Pattiasina Minta Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrim saat Mudik

Parlemen31 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Mudik merupakan kebiaasaan masyarakat Indonesia juga masyarakat Maluku pada moment hari besar keagamaan, baik agama Islam maupun myslim dan agama2 lainnya.

Elfina Maitimu/ Pattiasina anggota DPRD Provinsi Maluku asal oartai Demokrat meminta kepada masyarakat Maluku yang hendak melakukan mudik hari raya, diminta untuk mewaspadai cuaca ekstrim saat akan bepergian ke luar daerah, terutama yang menggunakan jasa penyeberangan laut.

“Bagi yang hendak melakukan perjalanan mudik dengan menggunakan jalur laut haruslah berhati-hati, karena cuaca ekstrim.sehingga perjalanannya tidak terganggu”

“Kan mudik sudah menjadi kebiasaan kita manakala ada hari besar keagamaan, kita pasti suka kumpul dengan keluarga besar. saat rayakan idul Fitri ini juga pasti banyak saudara kita akan akan mudik, sudah tentu harus memperhatikan faktor cuaca dan kapasitas jumlah penumpang,” akui politisi partai Demokrat, Elviana Pattiasina kepada pers dikutip dari belum lama ini di Baileo Rakyat Karang Panjang Ambon.

Dirinya mengingatkan, jika faktor cuaca tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan panjang menuju pulau- pulau atau kampung halaman, lebih baik dipertimbangkan atau menunda guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,pintanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *