5.348 Siswa- Siswi SMP Di Kota Ambon, Ikut Ujian Sekolah.

Ambon17 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Sebanyak 52 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Ambon, besok mulai mengikuti ujian sekolah, total siswa-siswi 5.348 orang.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon, Ferdinand Tasso kepada wartawan ,Senin (10/04/2023), di ruang kerjanya.

“Besok persiapan untuk ujian SMP/Mts kelas 9, jadi mulai 7.30 wit ada sekolah yang melakukan ujian sekolah secara online dan manual,”Ungkapnya

Dia juga mengatakan, Untuk ujian online bisa ada tiga sesi dalam satu hari, Untuk itu kita sudah membagikan tim pengawasan di sekolah-sekolah yang akan melaksanakan ujian.

Pelaksanaan ujian dilaksanakan masing-masing sekolah dengan kisi-kisi disusun oleh tim yang dibentuk melalui MKKS menunjuk guru- guru yang mempunyai kompetensi dibidang untuk menyusun kisi-kisi.

“Oleh karena itu,kisi-kisi yang disusun oleh tim untuk soal paling tidak ada standarnya yang dimiliki oleh masing-masing sekolah sebagai bagian asesmen otomatis,”jelasnya

“Kita berharap semua besok bisa berjalan sesuai baik dan lancar hingga 14 April 2023 tanpa kekurangan suatu apapun itu,”tandasnya (DM-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *