ARUS MUDIK LEBARAN TÀHUN INI BAKAL LANCAR

Ambon99 views
Link Banner

ADA PENAMBAHAN KAPAL
Ambon. Demokrasi Maluku : PT PELNI cabang Ambon menjelaskan bahwa penumpang yang ketingalan kapal bukan menjadi tangung jawab PT Pelni cabang Ambon karena untuk jam keberangkatan sudah tertera pada tiket.

Assagaf juga menjelaskan, karena jikalau penumpang terlambat waktu yàng suda di tetap kan maka tiket kapal tersebut akan akan hangus.

Untuk arus mudik Pelni cabang Ambon tetap melakukan pelayanan yang terbaik untuk melayani masyarakat dalam arus lebaran atau mudik, demikian Said Muhammat Assagaf beberapa waktu lalu Ambon.

PT Pelni cabang Ambon akan melakukan rekayasaA jalur arus mudik lebaran dan juga akan menambah beberapa kapal untuk melayani jalur yang sudah di tentukan oleh PT PELNI’.

Jalur yang sudah di tentukan khususnya untuk daerah timur. khususnya untuk Ambon, PT PELNI cabang Ambon sudah menyiapkan 10 kapal putih dan 7 buah kapal’ perintis.

Assagaf yangvadalah kepala bidang operasional met menjelaskan lewat keterangan pers 20. Maret 2023 . di Kantor PT Pelni Cabang, bahwa untuk kapal kapal KM sabuk 72 sementra ini dalam proses perbaikan (DOK) jadi tidak bisa melayani penupang.

Assagaf juga menjelaskan dalam rute Pelni sendiri juga akan menambah kapal putih untuk melayani arus mudik lebaran tersebut.

dan juga ada dua kapal putih yng sementara dalam proses doking yaitu KM ngapulu dan Dan KM Lauser ,dan akan di pastikan ketika pada waktu arus mudik kapal putih tersebut akan siap
melayani arus mudik.

Untuk menambah kapal untuk arus mudik PT PELNI cabang Ambon akang menambah satu kapal juga yaitu KM. Ciremai dan semua itu ada sebelas kapal putih dan 7. kapal perintis.

Untuk rute kM dobonsolo, tetap rute yang sama. PT PELNI cabang Ambon juga menunggu minus dan plus 15, hari hanya dan untuk penambahan satu armada sudah ada yaitu Ciremai, target PT PELNI cabang Ambon juga akan mengcover semua penumpang, arus mudik dan melayani masyarakat, agar bisa mudik ke kampungnya masih masing, dan juga bisa balik juga ke Ambon, sesuai yang ditargetkan oleh PT PELNI cabang Ambon.

Target dan rute arus mudik lebaran ini tidak ada alasan bahwa kapal putih kehabisan bahan bakar, karna kapal putih kapal milik pemerintah yang sudah di berikan bahan bakar minyak subsidi dan beliau juga menjelaskan begitupun kapal perintis semuanya pake minyak subsidi.

Kita ini multi fort banyak pelabuhan yang kita singah dan sesuai OTP nya tetap pada sekdulle kapal tersebut tidak bisa penundahan kapal karena bisa menganggu OTP di pelabuhan lain.terkcuali keterlambatan karena cuaca buruk ,dan untuk kehabisan bahan bakar mungkin tidak ada ujar kepala bagian operasional.

Harapan PT PELNI cabang Ambon untuk masyarakat adalah selalu melihat informasi rute kapal yang benar yang sudah di cantumkan baik lewat intenet atau papan informasi yang sudah di camtumkan di area kantor PT pelni

PT PELNI cabang Ambon tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya wilayah Maluku dan sekitar nya.(D-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *