Komisi III DPRD Maluku Bahas Masalah Pasar Mardika

Ambon159 views

Ambon, Demokrasi Maluku: Dipastikan, hari ini, Selasa (14/3/2023) pekan depan, Komisi III DPRD Maluku akan membahas persoalan Pasar Mardika bersama beberapa pihak terkait.

Kepastian ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Maluku, Richard Rahakbauw kepada wartawan di Baileo Rakyat-Karpan, Jumat (10/3/2023).

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Komisi kata dia, tidak menginginkan bahwa persoalan Pasar Mardika maupun terminal menjadi polimik berkepanjangan di tengah masyarakat.

“Komisi III akan menangani masalah ini l, karena itu kita akan rapat pada hari Selasa dan rapat itu akan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Maluku. Komisi III akan berapat dengan mitra terkait,” tandas Rahakbauw.

Dikatakan, rapat ini akan menghadirkan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Asosiasi Pedagang Pasar Mardika, PT Bumi Perkasa Timur dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku sebagai pemilik lahan.

Menurut politisi Partai Golkar ini, rapat ini guna mencari solusi terhadap masalah yang ada, sehingga tidak berlarut-larut yang pada akhirnya mengganggu aktivitas pedagang di lokasi itu.

“Jika tidak dicarikan solusi yang tepat maka akan merugikan pedagang, supir Angkot yang selama ini meminta perhatian pemerintah provinsi maupun kota,” kata dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *