Mapolres Bursel Siap Gelar Operasi Simpatik Salawaku Tahun 2022.

Daerah, TNI POLRI45 views
Link Banner

Namrole, Demokrasi Maluku : Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kabupaten Buru selatan (Bursel) siap menggelar operasi simpatik salawaku Tahun 2022, jelang Natal 25 Desember dan Tahun Baru melalui penertiban berlalulintas di dalam kota Namrole, Ibukota Kabupaten Bursel.

Demikian dikatakan Kepala Kepolisian Kabupaten Bursel, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agung Gumilar saat diwawancarai di ruang kerja Kamis Sore (8/12/2022).

Dikatakannya, tujuan dari operasi simpatik salawaku kata Gumilar, akan diberikan materi-materi terkait apa saja yang harus dilakukan pada saat pelaksanaan opersi nanti yang akan berlangsung di ruang Aula Mapolres Bursel pada hari Jumat esok (9/12/2022) tahun ini.

Dengan materi yang di berikan itu Lanjut Perwira Dua Bunga Melati, agar pelaksanaan nanti di lapangan tidak menyalahi aturan dan dapat melaksanakan serta memberikan pemahaman dengan baik cara berlaluitas di wilayah hukum Polres Bursel,”Ujarnya.

Dan Satu lagi, Saya minta kepada anggota Kami untuk melaksanakan tugas operasional tidak ada yang arogansi dan selalu memberikn pemahaman kepada pengendara roda Dpdua maupun roda Empat dan jangan ada anggota yang melakukan tindakan yang berlebihan pada saat melakukan operasi nanti, ” Ujar Kapolres.

Dengan demikian Tambahnya, operasi simpatik salawaku jelang Natal dan Tahun Baru ini mengingat dinamika kabupaten Bursel semakin berkembang, baik external atau internal maupun pengaruh dari regional serta global sehingga penggunaan kendaraan semakin banyak baik pendatang maupun lokal(AK)

Baca Juga  Bahas Usulan Pemekaran Kecamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *