POPMAL 4 Bursel Optimis Raih 67 Medali.

Daerah152 views
Link Banner

Namrole, Demokrasi Maluku : Ketua Harian Komite Nasonal Indonesia (KONI) Kabupaten Buru Selatan, Drs Hi AM Laitupa, MM bersama pengurusnya optimis, targer Pekan Olah Raga Maluku (POPMAL) Ke-4 direncanakan berlangsung di Kota Ambon tanggal 17 hingga 27 November tahun 2022 Atlit Bursel optimis meraih 67 Medali.

Targetkan Kami dari 11 cabang olahraga dari 80 atlet yang siap bertarung, didampingi 21 Official dan pelatih, ditambah pengurus KONI, maka jumlah kotingen Bursel yang akan dberangkatkan semunya berjumlah 112 orang berlaga di Popmal, Demikian dikatakan AM Laitupa saat memantau atlit sedang berlatih di lokasi Tribun City Alun-Alun Namrole, Ibukota Kabupaten Bursel. Minggu Sore 6/1 Tahun 2022.

Dari 67 medali yang ditargetkan rincial Laitupa dintaranya, atlit Kabupaten Bursel merebut 15 medali emas, 22 medali perak dan 30 medali perunggu pada pekan olahraga Maluku nanti, Kami sampaikan ini karena Atlit Bursel mempunyai kualitas dan postur tubuhnya sangat menjanjikan untuk merebut medali nanti” Ujar Laitupa.

Dalam berapa pekan terakhir Kata Ketua KONI Bursel, Atlit Kami sementara rutinitas persiapan pelatihan untuk menghadapi altlit lainnya dari 11 Kabupaten/ Kota, selanjutnya dari atlit Bursel yang akan mengikuti Popmal sudah berpengalaman mengengikuti olah raha provinsi pada Jurda.

Perebutan medali nanti pada iven Popmal Kata Laitupa dintaranya, pada tingkat olahraga cabang individual diantaranya pada cabang Taekwondo, Silat, , Tinju, Catur, Karate dan sejumlah cabang olahraga lainnya yang penah Kami memperoleh medali emas”Ungkap Ketua umum KONI Bursel.

Ketua umum KONI Bursel juga berharap dari Pemda, bila atlit Bursel meraih prestasi membawa nama harum kabupaten ini, Pemda bisa dapat memberikan peluang untuk atlit yang belum bekerja untuk nantinya bisa bekerja menjadi tenaga honorer di Lingkup Pemda Bursel. (AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *