Bupati Bursel Lantik 11 Pejabat Eselon II & Enam Pejabat Eselon III.

Daerah379 views

NAMROLE,Demokrasi Maluku : Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Hj Safitri Malik Soulisa melantik dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama (Esalon II) sebanyak 11 orang berdasarkan SK Bupati nomor 823/192 Tahun 2022 dan pejabat administrator (Esalon III) sebanyak enam (6) orang berdasarkan SK Bupati nomor 800/193 Tahun 2022 di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bursel Tahun 2022. Selasa Sore 11/10 2022.

Pejabat eselon yang dilantik jabatan Baru diantaranya, Alfarios S. Soumokil, SIP,MSi jabatan staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM, Acmad Sahubawa, SE,M.Si Asisten I bidang pemerintahan dan Kesra, Drs Ibrahim Banda, MM Asisten bidang perekonomian dan pembangunan,
Hamis Souwakil, SH Asisten bidang administrasi umum.
Hadi Longan,SE.MSi Kepala badan penanggulangan bencana daerah, Drs Ismet Tio Inpektorat, Awad Mahulauw Kadis Dispora, Drs Ruslan Makatitta,MSi Kadis Kependudukan dan Capil, Drs Umar Mahulette Sekwan DPRD, Ir Abdul Hakim Tuanakotta Kadis Perhubungan, Lukman Soulisa, S.Sos,MM Kadis PUPR.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Sementara jabatan esalon III yang dilantik menduduki jabatan baru, diantanya: Drs D.Lesnussa Sekertaris Satpol PP, Jafar Souwakil SPi Sekertris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Abas Tamher,SE Sekertaris Dinas Sosial, Moh Ali Soulissa S.Sos,MSi Sekertaris Dinas Pendidikan, Novie Edwin Marten Solissa,SH Sekertaris Dispora dan Drs Solaiman Loilatu Sekertaris Disperindag Kabupaten Buru Selatan.

Hj Safitri Malik Soulisa Dalam Sambutan Mengatakan, Pelantikan dan pengmbilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama merupakan tindak lanjut dari hasil ujian Competensi yang telah dilaksanakan di bulan Mei Tahun ini dan mendapat persetujuan Mendagri melalui surat bernomor X.821.2/070/IJ tanggal 22 April Tahun 2022.

Dikatakan Bupati, perihal rekomendasi pembentukan panitia seleksi JPT Pratama Inspektur daerah Kabupaten Bursel dan surat komisi ASN nomor B-1603/JT.00.01/4/2022, perihal rekomendasi rencana evaluasi kinerja dan uji Competensi pejabat pimpinan tinggi pratama dalam rangka mutasi/rotasi di lingkup Pemda Bursel” Ujar Hj Saftri Malik Soulsa.

Untuk itu Lanjutnya, Pejabat yang baru dilantik, selaku Kepala daerah Saya mengucapkan selamat dan semoga jabatan yang baru dipercayakan ini dapat diemban dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung Jawab, serta berkontribusi maksimal untuk membangunan Kabupaten Bursel yang lebih baik” Harap Bupati Kabupaten Bursel.(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *