Upacara Penutupan TMMD Ke 114 Kodim 1506/Namlea Berlangsung Di Namrole.

Daerah, TNI POLRI230 views
Link Banner

Namrole, Demokrasi Maluku : Upacara penutupan TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) Ke 114 Kodim 1506/Namlea tahun 2022 berlangsun di Tribun alun-alun depan kantor Bupati Buru Selatan di Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan Provinsi Maluku.

Kegiatan tersebut mengusung tema Dediksi terbaik membangun NKRI Rabu 24/8 2022.

Hadir dalam acara itu, Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P,M.Han mewakili kepala staf TNI AngkSatan Darat, selaku penanggungjawab operasional TMMD Ke 114, Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily, Kapolres Bursel, AKBP M. Agung Gumilar, Sekda Bursel Iskandar Walla, Para Asisten/Staf Ahli, pimpinan OPD, Kasdim 1506/Namlea, Mayor Inf Abdul Hamid Seknun, Pasiter Kodim 1506/Namlea, Kapten Inf Haris Tumenggung, Danramil 1506-2/Leksula, Dan Unit Intel Kodim 1506/Namlea dan Kapolsek Namrole, AKP Obed Nego Reimialy, S.Sos, tokoh Agama, Adat, Pemuda dan sejumlah undangan lainnya.

Upacara berlangsung itu dipimpin Inspektur upacara, Dandim 1506/Namlea, Lekol Arh Agus Nur Fujianto, Komandan upacara Danramil 1506-02/Leksula, Kapten Inf Idris Leurima dan Perwira upacara, Dan unit intel Kodim 1506/Namlea, Letda Inf Salim Pusung, menghadirkan pasukan upacara 3 SST personil gabungan TNI dan Polri.

Sambutan dan arahan Kepala staf Angkatan Darat, selaku penanggu jawab opersional TMMD Ke 114 yang dibacakan Dandim 1506/Namlea selaku Ispektur Upacara Mengatakan, Acara penutupan TMMD Ke 114 Tahun 2022 berlansung di Namrole, Ibukota Kabupaten Buru Selatan, dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersaman gotong royong, serta kemanunggalan TNI dan Rakyat mengakselerasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteran rakyat.

Dikatakan Dandim 1506/Namlea, Dalam kurung waktu 1 bulan berlangsung kegiatan TMMD Ke 114 dimulai 26 Juli sampai dengan 24 Agustus tahun 2022, para prajurit, Pemda dan masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan pekerjaan tersebut dan kebersaman ini, merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, khususnya membantu Pemeritah daerah dalam percepatan pembangunan di wilayahnya,” Kata Inspektur Upacara?

Dengan demikian Kata Fujianto, sebagai Kepala Staf Angkatan Darat dan selaku penanggung jawab opersional TMMD, Saya menyampai terimah kasih yang sebesar- besarnya kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membatu secara moril dan material sehingga kegiatan TMMD Ke 114 ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar” Kata Dandim 1506/Namlea.

Usai upacara dilanjutkan dengan pengobatan massal dilanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Namrole (AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *