BKP-BTR Kolaborasi Dengan TNI Bantu Masyarakat Ilwaki MBD

Daerah324 views
Link Banner

Tiakur, Demokrasi Maluku : Perusahaan pertambangan dan pengelolaan tembaga Batutua Kharisma Permai dan Batutua Tembaga selalu berkomitmen peduli terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasinya di Pulau Wetar, Kabupaten Maluku Barat Daya.

Salah satu perwujudan komitmen tersebut adalah kegiatan bakti sosial yang diselenggarkan bagi warga Desa Ilwaki dan Desa Hiay.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 19 Mei lalu dilakukan bersama Komando Rayon Militer (Koramil) 1511-06/Wetar yang berkedudukan di Ilwaki. Kegiatan tersebut dalam rangka rangka ulang tahun kedua puluh tiga Komando Daerah Militer Pattimura XVI/Pattimura pada 23 Mei.

Senior Manager External Affairs BKP-BTR Dicky Murod mengatakan kehadiran BKP-BTR sebagai bagian dari masyarakat Maluku bangga dapat berpartisipasi dalam rangka ulang tahun Kodam Pattimura berupa kegiatan sosial. BKP-BTR yang merupakan anak perusahaan Merdeka Copper Gold berharap TNI khususnya Kodam Pattiimura semakin profesional dan tetap dihati rakyat.

Komandan Koramil 1511-06/Wetar Kapten Caj Lourindo Dos Santos memimpin pembagian sembako dukungan dari BKP-BTR kepada penerima yaitu para lansia. Paket berisi beras, minyak goreng, garam, kopi, gula dan lainya disampaikan langsung dari rumah ke rumah sebelas orang lansia.

“Kita memahami kondisi orang-orang tua bila harus berkumpul di satu tempat”, kata Dos Santos yang didampingi camat dan kepala desa setempat. Selain sembako, kegiatan satu rangkaian dengan bantuan pembuatan sumur air bersih di Desa Ilwaki. Pembuatan sumur tersebut dikerjakan oleh sejumlah anggota TNI Koramil.

Baca Juga  Bupati Safitri Buka Rembuk Stunting Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *