DPC HIMPI Gelar Safari Ramadhan, Bupati Safitri Beri Santunan Kepada 50 Anak Yatim

Daerah223 views
Link Banner

NAMROLE, Demokrasi Maluku : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Muda Indoneia (HIMPI) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dipimpin, Zulhair Nawan Souwakil Bersama Pemerintah Daerah (Pemda) dihadiri Bupati Kabupaten Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa, Gelar Safari Ramadhan 1443 H, Kegiatan tersebut belangsung di Mesjid Al-Muhajirin Namrole, Ibukota Kabupaten Busrel. Jumat, 22/4 2022.

Menghadiri Momentum Safari Ramadhan yang di Gelar HIPMI, Bupati Hj Safitri memberikan santunan berupa Uang kepada 50 Anak Yatim, Kegiatan tersebut juga dihadiri Mantan PJS Bupati Pertama, Abdurahim Uluputi, Pimpinan OPD, Para Tokoh Agama dan Pengurus HIPMI Bursel.

Dalam Sambutan Bupati Hj Safitri Malik Soulisa Menuturkan, Safari Ramdhan 1443 H merupakan Bulan yang penuh Magfirah, tentunya perlu berbagi rasa terutama sediki rezki dapat berbagi kepda kaum Duafa terutama Para anak Yatim yang selalu mengharapkan uluran tangan dari orang yang mampu, terutama pengusaha muda yang berada di Kabupaten ini”Tutur Bupati.

Demikian Lanjut Hj Safitri, Dengan sediki bantuan ini, kiranya Keluarga anak Yatim dapat dimanfaatkan dengan baik di bulan Puasa ini, dan mudahan- mudahan Allah Swt, selalu membuka pintu rezki serta melindungi kelurga anak – anak yatim di Kabupaten ini dan mengakhiri sambutan ini atas nama Pemda mengucapkan terimah kasih kepada HIPMI yang telah membantu Pemerintah Daerah” Kata Bupati.

(
Sementara itu Cultum yang di sampaikan Al Ustaz, Raja Polpoke Mengatakan, Barang siap yang selalu Melantarkan anak Yatim Piatu maka, Dia Lah mendustakan Agama, dan barang siapa yang selalu membatu anak Yatim Piatu Maka, Allah Swt selalu membuka pintu Rezki Kepadanya.(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *