Pemda Bursel Gelar PPKPP Tahun 2022.

Pemerintahan175 views

NAMROLE,-Demokrasi Maluku : Jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buru Selatan Menggelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pelayanan Publik (PPKPP) Diikuti Seluruh esalon II pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kegiatan tersebut berlangsung di Lantai II Aula Kantor Bupati Bursel Selasa 19/4 2022.

Hadir Dalam kegiatan ini, Selain Bupati Bursel, Ibu HJ Safitri Malik Soulisa, Juga dihadiri Sekertaris Daerah, Iskandar Walla, Para Asisten I,II dan II bersama Staf Ahli, Tokoh Agama sejumlah undangan lainnya.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Bupati Hj Safitri Dalam Sambutan Mengatakan,Pelayanan publik merupakan prioritas utama dalam reformasi, birokrasi untuk itu, marilah terus Kita melakukan terobosan dalam rangka percepatan peningkatan pelayanan publik di Lingkup Pemda Bursel.

Dikatakan Bupati, Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh Ombusdman banyak saran untuk perbaikan disampaikan oleh tim guna penyempurnaan, Olenya itu Saya berharap kepada semua OPD untuk dapat segera ditindak lanjuti dan di wujudkan.

Bukan semata- mata karena ingin memperoleh nilai, namun demi perbaikan diri sendiri dan semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” Ujarnya.

Untuk itu Tambah Hj Safitri Malik Soulisa, Mengajak seluruh pimpinan OPD untuk terus berbenah diri dalam menyediakan sarana prasarana SDM dan perangkat penunjang lainnya.

Sebagaimana upayah Visi dan Misi yang tertuang dalam RPKMD tahun 2021- 2026 yaitu, Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektf, profesional dan bersih dari KKN” Kata Bupati Bursel.

Mengakhiri Sambutan ini Tambah Bupati, Saya mengajak Kita semua untuk menggunakan waktu kerja Se efektif mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan terus melaksanakan konsolidasi internal.

Memberikan pelayanan se maksimal mungkin dengan bersandar pada etika pelayanan, Tanggap atas setiap persoalan yang berhubungan dengan masyarakat” Tutup Hj Safitri.(Adam Kiat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *