Fakaubun – Simaela Ditunjuk Jadi PLT Ketua & Sekertaris KNPI Bursel

Daerah163 views

NAMROLE, Demokrasi Maluku : Bahri Fokaubun Jurnalis Lensa Daerah Provinsi Maluku diberikan mandat dan ditunjuk sebagai Nakoda Pelaksana Tugas Komite Nasonal Pemuda Indonesia (KNPI) dan Fredik Simaela Wartawan Senior Amex menjabat Sekertaris KNPI, Hasil Kongres XVI berlangsung selama kurun waktu Tiga Hari, Dimulai Hari Jumat 8 Hingga Ahad 10/ 4 2022.

Penunjukan Fokaubun dan Simaela menjadi Ketua dan Sekertaris KNPI Kabupaten Buru Selatan (Bursel) secara resmi di dasari atas surat keputusan yang ditunjuk Ketua Pelaksana Tuga DPD KNPI yang Baru Provinsi Maluku, Umar Souwakil, Keputaan ini didasari pada hasil Kongres XVI berlangsung di Jakarta.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Saya dan Bung Edy Simaela di tunjunjuk sebagai Ketua dan Sekertaris PLT KNPI Kabupaten Bursel Kata Bahri Fokaubun, ini merupakan hasil Kongres KNPI yang berlangsung selama kurun waktu Tiga Hari yaitu, Jumat 8 hingga Minggu 10 April 2022 berlangsung di Jakarta” Tutur Bahri Fokaubun.

Dengan Demikian Amanat yang di percayakan dari Ketua KNPI terpilih, Ryanto Panjaitan dan Kaka Ketua KNPI Provinsi Maluku, Umar Souwakil untuk menjalangkan roda organisasi ke Pemudaan di Kabupaten Lolik Lalen Fedak Fena” Kata Fokaubun.

Untuk itu itu Kata Fokaubun dan Simaela, Meminta kepada Teman- teman Pemuda yakni,Generasi Muda, baik Itu OKP Cipayung, LSM dan KNPI Persi pak Latuconsina untuk mari Katong bersama- sama merapatkan barisana membangun kebersamaan menuju Pemuda Bursel yang cemerlang dan cerdas. Tutup Fokaubun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *