Hari Ke 12 Puasa, Danton 1 Kompi 3 Batalyon A Pelopor Bursel Gelar Buka Puasa Bersama

Daerah163 views

NAMROLE,Demokrasi Maluku ^: Komandan Batalyon (Danto) 1 Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan jajaran Brimob yang bertugas di Namrole, Ibukota Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Menggelar Buka puasa bersama berlangsung Kamis Kemarin 14/4 2022.

Pelaksanaan Buka puasa bersama pada bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah itu berlangsung di Kediaman, Bripka Yasir Soulissa, selain dihadiri jajaran kesataun Brimob yang bertugas di Bursel, juga buka puasa hari Ke 12 diikuti masyarakat yang berda di Pusat Kota Namrole, terutama masyarakat yang tinggal di seputaran Desa Lektama, Kecamatan Namrole, Ibukota Kabupaten Bursel.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Adapun pelaksanaan sebelum Buka Pusa bersama dirankaikan dengan acara sepata kata ucapan terimah kasih dari Danton 1 Ki 3 Batalyon A Pelopor, pemberiaan santunan kepada anak yatim, Tausiah, Buka Puasa bersama dan Sholat berjamaah di Mesjid Raya Al- Mukaram Desa Lektama.

Turut hadir dalam acara Buka Puasa bersama tersebut diantaranya, Danton 1 Ki 3 Batalyon A Pelopor, Ipda Benny Dawi, SH, Baton 1 Ki 3 Batalyon A Pelopor, Aipda Stenly Hukom, Imam Mesjid Al Mukaram, Ustad Mukadar, 10 Personil Bhayangkari Platon 1 Ki 3 Batalyon A Pelopor dan 5 Orang perwakilan anak Yatim Desa Lektama.

Ipda Benny Dawi, SH Dalam Arahannya, Pelaksanaan Ibadah puasa Buka Bersama (Bukber) merupakan aktivitas setiap tahun di selenggarakan Kesatuan Brimob terutama Personil Bhayangkari Platon 1 Ki 3 Batalyon A Pelopor Kabupaten Buru Selatan.

Dengan Demikian Lanjutnya, Diharapkan bagi Umat Islam yang menjalangkan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, semoga ibadah puasa 1 Bulan penuh di Bulan yang penuh Magfirah ini dapat di rahmati Allah SWT” Tutup Benny Dawi.(Adam Kiat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *