56 Tim Sepak Bola Gawang Futsal Bursel Betarung, Dispora Jebol Gawang Dinkes 8 – 3

Uncategorized177 views
Link Banner

NAMROLE, Demokrasi Maluku : Sebanyak 56 tim turnamen sepak bola gawang futsal bertarung, Keitan ini di selenggarakan oleh Organisasi Paguyuban futsal kabupaten Buru Selatan( Bursel), berlangsung di Lapangan Sepak Bola Gawan Futsal pada lokasi Dinas Pemuda Dan Olahraga Kamis Sore 17/3 2022.

Turnamen sepak bola futsal menghadirkan 56 tim dari Jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Bursel, baik itu dari Kantor Dinas, Badan Bagian dan Jawatan, kegiatan ini berlangsung sejak 5 Maret tahun ini dan memakan waktu dalam pertandingan selama kurung waktu 1 bulan 10 hari kelender.

Pertandingan sepak bola gawang futsal yang dimulai sore ini antara tim Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) melawan tim dari Dinas Kesehatan (Dinkes) pada babak pertama 20 menit tim Dispora jebol gawang Dinkes 4-0, Demikian di sampaikan Alan wakili Ivan Datis ketua panitia tim penyelenggara.

Sementara masuk permainan di babak ke Dua, tim Dinkes di menit awal sempat jebol gawang Dispora dan beberapa menit kemudian tim Dispora membalas jebol gawang Dinkes dan diakhir pertandinan 20 menit pada babak ke Dua tim Dispora jebol gawang Dinkes 4-3.

Pertandingan Kata Alan, Wasit yang memimpin pertandingan ini adalah bapak Aldi Latumuri dibantu Dua wasit Lien yakni, bapak Selpio Tunakota dan bapak Ali Selang dan selanjutnya petandingan yang di gelar ini masih penempatan posisi untuk juara 1,2 3 dan juara harpan.

Adun hadiahyang disediakan akan meraih uang sebanyak 40 juta rupiah yang disediakan KONI Kabupaten Bursel, hadian tersebut tidak temasuk Piala Bergilir dan Medali.” Ucap Alan.(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *