48 Kafilah MTQ MBD Dilepas

Wisatabudaya354 views

Bupati MBD Harap Harumkan Nama Daerah

Tiakur – MBD,Demokrasi Maluku : Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya Benyamin Thomas Noach ST, resmi melepaskan kontingan Kafilah Maluku Barat Daya.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Acara pelepasan dilaksanakan di Aula kantor bupati, selain dihadiri bupati,juga dihadiri Ketua DPRD, TNI Polri, para Asisten,staf Ahli pimpinan OPD lingkup Pemda MBD, mewakili kepala kementrian agama,para Official,pelatih,tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya pada Jumat (11/03/2022)

Bupati dalam sambutannya menyebutkan, peserta MTQ agar tetap menjaga stamina dan kondisi, supaya tampil prima, dengan manjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

Lebih jauh, ia berharap pada Ketua Kafilah agar supaya peserta bisa meraih prestasi terbaik dalam ajang MTQ di Kota Saumlaki kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT),ujarnya.

Saya selaku bupati sangat berterima kasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung dalam kegiatan ini.

Rakyat MBD mendoakan agar bisa melaksankan tugasnya Deng an baik dan mendapat pula peringakat terbaik dalam kegiatan musabakah tilawatil Quran ( MTQ),tutur Noach.

Berikut Laporan Ketua Kontingen Kafilah mbd Drs.Alfonsius Siamiloy M.Si, kepada peserta yang menghadiri pelepasan kontingen MTQ.

Pihaknya merincikan ada,” 38 peserta Kafilah MTQ,.masing-masing terdiri dari kelompok peserta.Tilawa golongan dewasa 2 orang putera-puteri,Tilawa golongan remaja,2 orang putra putri,tar til alquran 2 orang putra putri dan tilawa-kirat muratal 1 orang putri.

Syaril quran golongan hifzil 1,2’5 dan 10 Juz,naska-Kat 1 orang putri,fahmilquran Kat-kontemporer 1 orang putrera.syaril Quran 3 orang , 1 ktiq putera jumlah14 orang setelah ditambahkan dengan kontingen ada.kurang lebih 48 orang peserta.

Lanjunya,”peserta kontingen akan menumpang KM. Pangrango,Sabtu dengan pelayaran dari Moa tujuan Saumlaki kabupaten kepulauan tanimbar (KKT).

Dimohon agar segala ketentuan harus dipatuhi dan hormati dan terutama pada prokes agar peserta selalu tertib dalam barisan.

Semoga pula kita bisa kembali dan membawa nama baik daerah kita.Kalwedo.(Ever Makupiola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *