Tokoh Muda SBT Apresiasi Kinerja BPPW Maluku di SBT

Daerah455 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku:Alwi Kotarumalos, selaku salah satu Tokoh muda masyarakat SBT dan Selaku Sekum Hipmi SBT sangat mengapresiasi implementasi pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan Balai Prasarana pemukiman wilayah (BPPW) Provinsi Maluku di Kab Seram Bagian Timur.

Hal ini tidak lepas dari kesungguhan hati dan komitmen dari seorang Halil Kastella selaku Kepala BPPW Maluku terhadap pemerataan pembangunan di 11 Kab/Kota di Maluku.

Apresiasi ini setidaknya didasarkan pada 3 hal penting,
Pertama REALISASI DAN CAPAIAN KEGIATAN PENYELENGGARAAN AIR MINUM LAYAK TA.2021 Total 133 Desa 11 Kab/Kota Khususnya di daerah kab seram bagian timur kegiatan Pamsimas 15 Desa dengan Anggaran 3,5 M semuanya terialisasi dan masyarakat sudah mendapat manfaat konkrit.

Kedua Program Sanitasi pedesaan (SANDES) TA. 2021 yang dilaksanakan oleh BPPW Maluku di Seram Bagian Timur pada tahun 2021 tercatat kurang lebih ada 12 Desa dengan Anggaran 6 Milyar, yang telah dibangun dan juga telah dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat setempat.

Ketiga Program pesiu TA. 2021 total Anggaran 8,4 M untuk 5 Kabupaten dan salah satunya Kabupaten SBT ada 4 desa dengan Anggaran 1,8M semuanya sudah terealisasi dan masyarakat sudah mendapat manfaat konkrit.

Dengan demikian kami masyarakat Seram Bagian Timur sangat menyesalkan adanya issue yang mencoba mendeskritkan kinerja nyata Kepala BPPW Maluku khususnya terhadap Kab Seram Bagian Timur.

Kami masyarakat Seram Bagian Timur berharap agar para perwakilan (para anggota dewan) asal SBT di Provinsi Maluku mampu bersinergi dengan baik dan jujur mengakui hasil kinerja nyata Kepala BPPW Maluku di SBT saat ini. Bukan sebaliknya.

Bahkan masyarakat Seram Bagian Timur saat ini justru menantikan realisasi fungsi dan kewenangan anggota DPRD Maluku asal SBT terhadap pembangunan di SBT secara nyata.

Baca Juga  Kunjungi Desa Wangel dan Durjela, Gubernur dan Ketua TP-PKK Provinsi Maluku Disambut Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *