by

Mengatasi Pandemi, GP Ansor Bursel Menyumbang 350 Sembako

-Daerah-48 views
Link Banner

NAMROLE,- Dalam rangka mengatasi penyakit Pandemi Corona Virus Disiace 19 (Covid-19) yang merebah di Wilayah Namrole dan sekitarnya, termasuk Provinsi Maluku dan pada umumnya di wilayah NKRI, Gerakan Pemuda( GP) Ansor Kabupaten Buru Selatan menyumbang 350 paket sembako kepada yang berhak menerimanya, Kegiatan itu berlangsung di Alun- Alun Kota Namrole Jumat 31/12 2021.

Bantuan tersebut dikhususkan kepada Orang tua jompo, Janda Anak Yatim Piatu, Fakir Miskin, Anak terlantar dan sejumlah warga lainnya yang dianggap tidak mampu dalam kebutuhan ekonomi dewasa ini dikhuskan kepada warga yang mendiami Kecamatan Namrole, Ibukota Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Demikian dikatakan Sekertaris GP Ansor Bursel, Halil Fatsey, Fatsey Menuturkan, Pembagian bantuan sembako ini bukan saja diperutuhkan untuk Kecamatan Namrole, akan tetapi selama Pandemi Covid-19 berlangsung, GP Ansor akan mendatangi 5 Kecamatan lainnya untuk memberikan bantuan seperti yang ada di Namrole ini” Tutur Fatsey.

Ketua Wilayah GP Ansor, Ridwan Nurdin saat membuka kegiatan ini Mengatakan, Organi GP Ansor sudah resmi terdaftar di 11 Kabupaten/ Kota, kemudain bukan saja pembagian sembakau ini saja, akan tetapi pada Bulan Suci ramdhan (Puasa), GP Ansor siap menyumbang sebagian rezki kepada warga yang menunaikan ibadah puasa di Daerah ini’ Tuturnya.

Seiring dengan jalannya Kata Nurdin, Bila mana ada sebagian mama- mama yang belum mendapat bantuan sembako yang disediakan GP Ansor, maka tolong laporkan kepada Bapak Dewan Gani Rahawarin asal Partai Nasdem selaku Pembina untuk dapat membantu mengatasi bantuan semabako tersebut, Tutur Ketua Wilayah Maluku.

Ahir dari sambutan ini Kata Nurdin, Bantuan sembako yang di salurkan hari ini, kiranya dapat bermanfaat demi mengatasi Pandemi Covid-19, semoga bantuan tersebut mendapat berkah dari Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa dan diberiakan umur yang panjang, sehingga kedepan kegiatan tersebut dapat dilajutkan dihari esok” Ujar Nurdin.(Adam Kiat)

Baca Juga  Hj Safitri - Gerson Salurkan Puluhan Bantuan Di Kecamatan Waesama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed