by

Selasily Buka Kegiatan Jalan Santai Hari Amal Bhakti Kemenag Bursel.

-Daerah-35 views
Link Banner

NAMROLE,Demokrasi Maluku : Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Gerson Eliaser Selsily dengan Resmi membuka Jalan Santai, Kegiatan tersebut dalam rangka menyonsong Hari Amal Bhakti Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bursel Ke 76 yang jatuh pada pada tanggal 3 Januari 2022.

Ajang momentum perayaan jalan santai Yang Di Gelar Kamenag berlangsung di pusat Kota Namrole, Ibukota Kabupaten Buru Selatan Kamis 30 Desember 2021 Menghadirkan, Jajaran Pemerintah Daerah, TNI/ Polri termasuk Instansi Vertikal,Kemenag, FKUB, Ormas, Keagamaan dan semua elemen masyarakat yang mendiami Negeri ini.

Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily Dalam Sambutan Menuturkan, Kegiatan jalan santai kerukunan ini selain, dalam rangka hari Amal Bhakti Kemenag Ke76 tetanggal 3 Januari tahun 2022, juga sebagai ajang silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan dan menciptakan suasana yang damai dalam kehidupan bermasyarakat antara umat beragama.

Untuk itu Ajak Selsily, Katong samua selalu mengupayahkan kerukunan agar bagi seluruh pemeluk agam yang mendiami Negeri ini untuk dapat menjalangkan ajaran dengan amal dan damai.

Selanjutnya Saya juga berharap agar supaya Masyarakat Bursel selalu Sinkronisasi yang terjalin antar Kemenag dengan Pemda Bursel semakin baik untuk mencapai tujuan menjadi Kabupaten Bursel sebagai Laboratoriu kerukunan umat beragama di Provinsi Maluku dan khususnya di Bumi Fuka Bupolo yang Katong cintai” Tutup Wakil Bupati Bursel.(AK)
.

Baca Juga  Dit Polairud Polda Maluku Evakuasi ABK KM Arta Mina Tama 11 Korban Keracunan Gas Freon Freezer

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed