Selsily Resmi Buka Musyawarah I Kadin Bursel

Daerah468 views
Link Banner

Namrole, Demokrasi Maluku : Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Gerson Eliaser Selsily secara resmi membuka Musyawarah I Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bursel, Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Sabtu 30/10 2021.

Dengan hadirnya Kadin di kabupaten ini, jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) setempat menyambut baik pelaksanaan musyawarah Pertama di Kabupaten ini, Demikian dikatakan Wakil Bupati Bursel saat membuka kegiatan tersebut.

Ditambahkan Wakil Bupati, pada dasarnya kegiatan ini, merupakan inplementasi tanggung jawab pengusaha yang tergabung dalam Kadin Bursel dalam melaksanakan aturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Kadin merupakan wadah bagi pengusaha dan organisasi perusahaan yang berperan aktif sebagai mitra pemerintah daerah dibidang perekonomian dan juga sebagai konsultasi antara pengusaha Indonesia yang berkaitan dengan perdagangan” Ucap Selsily.

Selsily menambahkan, musyawarah Kadin ini merupakan mekanisme organisasi dalam upayah pemantapan dan peningkatan keberadaan organisasi dalam membantu Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di kabupaten ini.

Untuk itu Kata Wakil Bupati, Musyawarah I Kadin Bursel merupakan forum pertemuan dalam rangka merumuskan rencana program yang telah diamanatkan oleh pengurus daerah dan pusat dalam mengkaji keberhasilan” Ungkapnya.

Untuk itu Lanjutnya,secara umum kita pandaiberorganisasi namun tidak semua pandai melaksanakan amanah organisasi’ terlebih dalam mengembang amanah yang memerlukan perhatian khusus”” Kata Wakil Bupati.

Olehnya itu ajak Selsily, dengan organisasi ini dapat memperdayakan potensi organisasi sebagai mitra pemerintah dalam mengsukseskan program pembangunan di kabupaten ini dalam upayah untuk mencapai visi dan misi.
Musyawarah Kadin I Bursel ini diharapkan dapat

merumuskan program kerja lebih baik dengan maksimalkan potensi Sumber daya Alam yang berlimpah di kabupaten ini, dengan berlimpahnya sumber daya alam di kabupaten ini merupakan perhatian bersama khususnya pengusaha dan pelaku industry sebagai mitra pemerintah untuk digali dan diperdayakan sehingga menjadi kekuatan pembangunan” Kata Wakil Bupati.

Baca Juga  Haji Mute Bersama Tokoh Dataran Waeapo Siap Dukung MDR Di Pilkada Buru

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati, selain dihadiri Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily, juga dihadiri DPRD, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD),TNI/ Polri, Perbankan, tokoh Agama, Adat dan tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Usaha Kecil Menengah (UKM) Mikro serta pengurus Kadis Bursel.(Adam Kiat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *