by

Kepala BPN Resmi Serahkan Tiga Sertivikat Tanah/ Lahan Kepada Wakil Bupati Bursel

-Daerah-110 views
Link Banner

Namrole, Penyerahan secara resmi, Tiga Sertivikat Lahan/ tanah berlangsung di ruang Kerja Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan, (Bursel), Gerson Eliaser Selsily, di damping Sekertaris Daerah( Sekda ), Iskandar Walla Kamis 30/9 2021.

Penyerahan sertivikat tanah/ Lahan tersebut nantinya diperuntuhkan kepada Pembangunan Kantor Markas Komando Distrik Militer (Makodim) persiapan Bursel, Kantor Polisi Resort (Polres) persiapan Bursel dan Kantor Kejaksaan Negeri persiapan Namrole.

Ke Tiga sertivikat tersebut diserahkan langsung oleh Kepla BPN Bursel, Erik Lehala dan diterima oleh Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily yang didampingi Sekda, Iskandar Walla, Kadis Tata Kota, Dominggus HLesnussa, dan Kadis PPKAD, Yeane Risampessy.

Wakil Bupati Bursel, Gerson Eliaser Selsily saat menerima Ke Tiga Sertivikat itu mengatakan, terima kasih yang mendalam kepada Kadis Pertanahan dan Dinas terkait, yang selama ini bekerja keras dengan pihak BPN, sehingga pada hari ini ke tiga sertivikat tanah tersebut telah diserahkan kepada Kami Pemda setempat.

Mengakhiri penyerahan tanah ini, Lanjut Selsily, semoga tahun selanjutnya rencana pembangunan untuk dibagunnya kantor Kodim, Polres dan Kantor Kejaksaan di kabupaten ini dapat berjalan dengan baik, agar nantinya Ke tiga

Kantor tersebut dapat melayani kebutuhan dan tuntutan masyarakat, baik itu penanganan keamanan, penegak supermasi hukum, menjaga daerah teritorial sebagaimana diharapkan di Negeri Lolik Lalen Fedak Fena. (AK).

Baca Juga  Widya Ajak Masyarakat Aru Ambil Peran Kelola Sampah

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed