by

HUT Ke 23 PKB, DPC PKB Bursel Gelar Syukuran & Hatamil Qur,an

-Politik-198 views
Link Banner

Namrole,Demokrasi Maluku : Perayan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 23 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPC PKB Kabupaten Buru Selatan gelar syukuran, disertai dengan Hatamil Qur,an. Kegitan tersebut berlangsung di Kantor Sekertariat PKB jalan Mangga Dua, Desa Elfule, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan.

Hadir dalam acara tersebut Selain dihadiri Ibu- Ibu Majelis Ta,lim, Al Ustaz Jepo, juga dihadiri Ketua DPC PKB, Arifudin, Wakil Ketua, Sekertaris, Bendahara dan sejumlah pengurus PKB yang akan mewarnai acar HUT PKB Ke 23 yang jatuh pada tanggal 23 juni tahun 2021.

Ketua DPC PKB, Arifudin Dalam sambutan saat membuka acara tersebut mengatakan, PKB adalah partai yang didirikan oleh para Kiyai- Kiyai Nahdliyin, kemudian diwakafkan kepada anak- anak bangsa sebagai jalan juang tampa membedakan Suku Agama, Ras dan Golongan.

Ditambahka, diusia 23 tahun PKB akan terus berbenahi melakukan penataan stuktur mulai tingkat DPC, PAC hingga tingkat Ranting, kesemunya ini dilakukan Kata Arifudin dipersiapkan untuk menghadapi pemilu Legislatif dan Pemilukada tahun 2024 nanti” Ujarnya.

Olehnya itu DPC PKB Bursel selama ini sudah melakukan sosialisasi, dimulai tingkat kecamatan hingga tingkat desa maupun tingkat dusun bersama tokoh Agama, Adat, Pemuda dan tokoh Masyarakat untuk bergabung bersama PKB dalam rangka memenangkan Pemilu Legislatif di tahun 2024 nanti dan siap merebut kursi di DPRD Bursel(AK).
,

Baca Juga  PDI Perjuangan Kota Ambon Gelar Rakercab : Siap Rebut Kembali Kursi Walikota Ambon

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed