by

Rakercab PDI Perjuangan Buru Mantapankan Konsolidasi Pemenangan Menuju Pemilu 2024

-Politik-252 views
Link Banner

 

Namlea, Demokrasi Maluku:  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuanga Kabupaten Buru, Arifin Latbual, SH, usai menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Mengatakan, musyawarah rakercab hari ini untuk memantapkan pemenang menuju pemilu serentak tahun 2024.

Musyawarah yang di gelar hari ini Selasa 25/5 2021 Kata Latbual, merupakan musyawarah tertinggi pada tingkatan DPC PDI Perjuangan dikabupaten ini dan aluran dari pada Rakercab ini pada tingkat ranting hingga di tingkat 10 kecamatan.

Subtasi dari rapat cabang ini Tambah Latbual, adalah memantangkan kesiapan struktural mulai dari Dusun, Desa hingga tingkat Kecamatan dan selanjutnya pembenahan struktur ditingkat Kabupaten Kota di Provinsi Maluku.

Selanjutnya, dari rapat tersebut akan menjadi rekomendasi dan rekomendasi dari peserta KSP PAC- PAC dari 10 Kecamatan di kabupaten Buru dan kemudian rekomendasi tersebut akan ditindak lanjuti pada bulan Juli tahun ini pada tingkat Rapat Kerja Daerah (Kakerda) 11 Kabupaten / Kota yang merencanakan rencana di Ambon ”Imbuhnya.

Latbual, pada bulan Agustus nanti pengurus Partai PDI Perjuangan Provinsi Maluku, akan menggelar rapat kerja nasional untuk membahas isu- isu dan rekomendasi rekomendari yang dimulai dari bawah, kesemunya itu adalah kesiapan partai secara struktual yang dipersiapkan untuk pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, baik itu pemeilihan Kepala Daerah, Legislatif maupun pemilihan Presiden.

Olehnya itu untuk menghadapi kesiapan momentum pemilu serentak tahun 2024 secara struktural PDI Perjuangan partai yang pertama telah siap menghadapi momentum pesta demokrasi, bila dibandingkan dari semua Partai Politik lainnya yang akan mengikuti pesta demokrasi serentak di tahun 2024 nanti ”Kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buru.

Dan rakercab ini juga Kata Latbual, membahas isu- isu strategis baik dari pemetaan wilayah dengan berbagai macam tingkatan dan pembenahan badan badan sayap partai untuk memenangkan pemilu serentak nanti dan paling tidak PDI Perjuangan kabupaten Buru pada pemilu Legislatif di tahun 2024 akan menambah kursih dari 2 kusi yang ada di DPRD Buru. (Adam Kiat) 

Baca Juga  PDI Perjuangan Kota Ambon Gelar Rakercab : Siap Rebut Kembali Kursi Walikota Ambon

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed