by

Hari Ibu, Hj Safitri Malik Soulissa Lauching Rapid Tes Gratis.

-Daerah-239 views
Link Banner

Namrole :   Demokrasi Maluku : Hj Safitri Malik Soulissa (SMS) calon Pemenang Pemilihan Umum Kepala Daerah 9 (Pemilukada) serentak Kabupaten Buru Selatan (Bursel) tahun 2020 yang kini mendapingi Bupati Dua priode, Tagop Sudarsono Soulissa menjadi ketua Tim Pengerak (TP) PKK Kabupaten Bursel pada perayaan hari Ibu 22 Desember ke 92 tahun 2020, Hj Safitri Malik Soulisa(SMS) menggelar Lounching Rapid Tes Gratis belangsung di Balai Desa Labuang Senin Kemarin 21/12.
Rapid Tes Gratis ini dikuhuskan kepada kaum perempuan, Dimana kegiatan ini dikuhuskan kepada qwwwkaum ibu-ibu jajaran Pemda Buru, Persit Kompi senapan D yonif 731 Kabaresi, Ibu Bayangkara Polsek Namrole bersama pengurus TP PKK kabupaten dan Kecamatan.
Ketua TP PKK Kabupaten,, Hj Safitri Malik Soulissa dalam arahan dan Sambutan Menuturkan, selaku pribadi dan atasnama keluarga besar PKK menyambut baik kegiatan setiap tahun di selenggarakan ibu-ibu di kabupaten ini, dengan demikian Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus TP PKK yang telah bekerja sama dengan jajaran Dinas Kesehatan Daerah ini” Ungkap Safitri.
Kegitan semacam Tambahnya, bukan saja untuk kota kecamatan Namrole, akan tetapi kegitan ini kedepan bias menjangkau di seluruh kecamatan di Kabupaten yang dijuluki Lolik Lalen Fedak Fena dengan semboyan Kai Wait atau orang Bursel sebagai orang basudara
Kegiatan ini Lanjut Bupati terpilih Perempuan, Didasari pada instruksi Presiden RI nomor 6 tahun 2020 yaitu tentang, peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona virus disease 2019 (covid-19), tentang pelaksanaan Rapid Test gratis untuk kaum perempuan dalam rangka Hari Ibu tahun 2020.
“Kami dari Tim penggerak PKK Kabupaten Buru Selatan menindaklanjutinua dengan mengadakan kegiatan dimaksud, mengingat sebagai mitra strategis pembangunan, TP PKK Kabupaten Buru Selatan juga ikut andil dalam pencegahan Covid-19 di lingkup Pemda Bursel ” jelas Safitri.
Sasaran dari kegitan ini masih terbatas dan kedepan kegitan tersebut dapat kedepan dapat mlibatkan masyarakat yang berda pada klaster-klaster atau kelompok rentang seperti di Pasar,Pertokoan,,perkantoran dan pusat-pusat keramaiannya” Kata Safitri. (Adam Kiat)

Baca Juga  HUT Polair, Polres Malteng Gelar Donor Darah

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed