Tarian Samra Sambut Paslon BETA Di Kebun Cengkeh

Politik3 views

Ambon, Demokrasi Maluku : Kedatangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Bodewin Wattimena- Elly Toisutta (BETA) disambut dengan tarian Samra oleh Warga Kebun Cengkeh RT 004/ RW 09 Negeri Batu-Merah Kecanatan Sirimau Kota Ambon.

Warga terlihat begitu antusias menyambut Paslon dengan nomor urut dua (2) tersebut. Paslon dan rombongan tiba dilokasi kampanye hari pertama Kamis (26/09/2024) pada pukul 16.58 WIT didampingi Ketua Tim Pemenangan BETA par Ambon, Richard Rahakbauw dan beberapa Ketua Partai Koalisi

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Ketua Pemuda RT 004/RW 09, D. Latuconsina mengatakan, ucapan terima kasih karena karena Paslon BETA sudah datang temui warga.

“Satu harapan, kita di RT 004/RW 09 siap rapatkan barisan untuk bersatu memenangkan dan juga memilih Paslon BETA, untuk jadi Walikota dan Wakil Walikota Ambon 5 tahun kedepan,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Pemenangan Paslon BETA par Ambon dalam orasinya menyampaikan, harus memilih Bodewin-Elly, karena berdasarkan hasil survei lembaga nasional bahkan di daerah ini mereka ada pada peringkat pertama.

Dengan elektabilitas yang tinggi dan disukai dan akan dipilih oleh masyarakat.

“Mereka berdua terbukti dalam tugas dan tanggungjawab, Bodewin dipercayakan 2 tahun sebagai penjabat Walikota Ambon dan Elly Toisutta dipercayakan sebagai anggota DPRD Kota Ambon dalam tiga (3) periode bahkan diperiode kedua menjadi ketua DPRD Kota Ambon dan diperiode ketiga mendapatkan suara terbanyak dari Dapil Nusaniwe yakni 2.000 lebih, kata Richard.

Dinyatakan, banyak hal telah dilakukan oleh Paslon BETA yang pertama, terkait akses air bersih yang dibutuhkan oleh masyarakat, Bodewin Wattimena mengambil kebijakan dengan menyiapkan mobil-mobil tank untuk mensuplai air bersih kepada masyarakat.

Kedua, pengelohan sampah, Bodewin Wattimena dengan kebijakannya sebagai Penjabat Walikota membeli mobil sampah untuk memenuhi keresahan masyarakat di kawasan sejumlah kawasan di Kota Ambon termasuk kawasan Ahuru, tanjakan 2000 dan lokasi lain yang membutuhkan.

Selain itu, adapun Mall Pelayanan Publik yang telah dilakukan peletakan batu pertama, dan semua itu adalah kinerja yang dilakukan oleh Bodewin Wattimena bersama tim, dan akan dilaksanakan pembangun oleh para investor.

Maka itu, dengan semua kebijakan yang telah dibuat oleh Paslon BETA bagi kepentingan masyarakat Kota Ambon.

“Sebagai Tim pemenangan, saya mengajak warga RT 004/RW 09 agar pada tanggal 27 November 2024 mendatang dapat memilih Paslon BETA untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Ambon,” ajaknya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *