Sekkot Ambon Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

Ambon10 views

Ambon, Demokrasi Maluku : Sekretaris Kota Ambon. Agus Ririmasse memimpin upacara peringatan hari kesadaran nasional yang berlangsung pada halaman balaikota,Rabu ( 17/01/24).

Dalam upacara ini Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmasse bertindak sebagai Inspektur Upacara, dengan dihadiri oleh Pimpinan OPD dan seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kota Ambon, ASN dan Non ASN.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Dalam amanatnya, Ririmasse menekankan pentingnya kekompakan, kebersamaan, komunikasi yang baik, koordinasi yang efektif, dan kolaborasi dalam rangka memperbaiki kualitas hidup warga Ambon.

“Bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama. Ia mengajak seluruh pegawai yang memenuhi persyaratan untuk mendaftar dan mengikuti seleksi tersebut, dan rincian persyaratan akan segera diumumkan.

Dalam kesempatan tersebut, Ririmasse juga menyampaikan terima kasih kepada Inspektorat Kota Ambon atas kerja kerasnya yang telah menghasilkan temuan-temuan yang signifikan.

Bagi pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan seluruh pegawai OPD untuk segera menyelesaikan semua persoalan keuangan yang ada.

“Pentingnya menjaga rahasia jabatan dan mengutamakan kepentingan negara dan bangsa di atas kepentingan pribadi dan golongan.

Untuk itu, seluruh pegawai untuk bekerja dengan baik dan menjaga kerja sama yang harmonis.

“Tentang pengelolaan keuangan yang baik, termasuk dalam perjalanan dinas, Ia mendorong agar semua perjalanan dinas dilakukan secara non-tunai melalui transfer langsung ke rekening yang melakukan perjalanan dinas tersebut, untuk mencegah adanya kesalahan dalam pengelolaan keuangan.

Ia berharap agar kesehatan dan keselamatan selalu melindungi seluruh pegawai Pemerintah Kota Ambon. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *