Prabowo Akhirnya Restui Lewerissa

Politik105 views

Rekomendasi Bakal Diserahkannya Dalam Waktu Dekat di Jakarta

Ambon, Demokrasi Maluku : Hendrik Lewerissa, SH, LLM, akhirnya direstui oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Menurut sumber resmi media ini, kemarin Senin (22/07/2024) Hendrik Lewerissa telah bertemu dengan Prabowo Subianto di Kertanegara pada sore hari , dimana disitu Prabowo telah memberi restu untuk bertarung di Pilkada Maluku melawan Murad Ismail yang telah direkomendasi oleh partai Demokrat, PKS dan PAN.

Menurut sumber tersebut, rekomendasi akan diberikan dalam waktu dekat di Jakarta .
.
“Yach terkait penyerahan rekomendasi akan dilakukan dalam waktu dekat di Jakarta,rekomendasi akan dilakukan dengan pasangan yakni Ramly Umasugy, ” kata sumber itu.

” Pertemuan antara Ketua DPD Gerindra Hendrik Lewerissa Dan Ketum DPP Partai Gerindra terjadi di Kertanegara yang adalah kediaman Prabowo Subianto baru bisa terlaksana akibat padatnya kegiatan presiden terpilih jadi HL Baru bisa bertemu presiden terpilih pada sore kemarin”

Ketika dikonfirmasi kepada Hendrik Lewerissa lewat Handphobe cellular, Hendrik tidak mengangkat telepon,WA pun HL belum membalas. (Ritta.E.Lekatompessy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *