Munaswir Yakin Direkomendasikan PKS

Politik35 views

Ambon, Demokrasi Maluku : Andi Munaswir Anggota DPRD Maluku asal Partai Gerindra Dapil Maluku Tengah bakal. Maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Maluku Tengah November mendatang.

Munaswir kepada, sejumlah wartawan usai fit and propert test di partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlangsung Rabu (5/04/2024) di Santika Hotel Kecamatan Sirimau Kota Ambon Provinsi Makuku mengemukakan, pihaknya hari ini baru saja, selesai fit and propert test di partai PKS, paparan visi-misi dan beberapa hal lain untuk membangun Maluku dan Maluku Tengah khususnya limactahun mendatang.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Dirinya berharap bahkan optimis serta yakin sungguh mendapat rekomendasi dari PKS, karena dirinya memulai karier polotik, sejak umur belasan tahun, waktu masih duduk di bangku sekolah, karena itu mengenal benar visi-misi partai juga memiliki kedekatan dengan kader-kader PKS, ujarnya.

Untuk fit and propert test sudah dua partai yakni Gerindra di hari kemarin dan PKS hari ini sedangkan untuk surat tugas sudah memperoleh dari partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

“Saya mendaftar di tujuh partai yakni : GERINDRA, PKS, HANURA, PPP, GELORA, NASDEM dan PBB

Untuk fit and propert test di partai lain masih menunggu, tergantung mekanusme partai.

Terkait wakil dia mengatakan berdasarkan konfigurasi saya merasa lebih cocok dengan putra ataupun putri Lease, katanya. (Ritta Lekatompessy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *