by

Kapolda Maluku Hadiri HUT Brimob Ke 75

-Ambon-111 views
Link Banner

: Kapolda Maluku Hadiri HUT Brimob Ke 75 Lewat Virtual Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar upacara upacara HUT korps Brimob Ke 75 yang di pimpin langsung Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis, Sabtu 14 November 2020.

Upacara yang digelar secara virtual ini, juga dihadiri Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Dansat Brimob Polda Maluku, Wadan den Gegana Brimob Polda Maluku, Danyon A Pelopor Brimob Polda Maluku, Danyon B Pelopor Brimob Polda Maluku, Kasi Prov Brimob Polda Maluku serta pejabat Utama Polda Maluku Lainya.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam testimoni, Mengatakan, selaku Presiden Republik Indonesia ucapan selamat ulang tahun dan berterimakasih kepada Brimob Indonesia dalam hal ini Brimob Polri bersama TNI dan Masyarakat berjuang untuk kemerdekaan.

“Saya mengapresiasi satuan Brimob sebagai satuan pamungkas untuk penanganan kesehatan, dan pekerjaannya dan berintegritas menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga dan melindungi masyarakat,” kata Joko Widodo.

Tak lupa Presiden Joko Widodo berharap, Sat Brimob semakin profesional, semakin moderen, terpercaya dan selalu di cintai Rakyat Indonesia.

“Dirgahayu Korps Brimob terima kasih telah menjadi Bhayangkara sejati,” Ucap Joko Widodo.

Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis, Sendiri dalam Sambutanya, Mengucapakan selamat ulang tahun ke 75 kepada korps brimob polri dengan semboyan Jiwa RagaKu Demi Kemanusiaan.

“Pengabdian personil Brimob sebagai bhayangkara sejati, telah menjadi bagian catatan sejarah bagi institusi Polri bangsa dan negara republik Indonesia,” kata Idham Azis.

Lanjut kata, Jenderal Pol Idham Azis, Dalam momentum yang penuh dengan kehormatan ini marilah kita mendoakan para prajurit personil Brimob Polri yang telah gugur dalam berbagai penugasan dalam menjaga NKRI, semuanya dapat di beri tempat yang layak di sisi Allah SWT Tuhan Yang maha esa.

Baca Juga  Aru Sumbang Kasus Terbanyak Untuk Maluku

“Korps Brimob lahir dan berkembang tidak terlepas dari sejarah perjalanan Polri maupun sejarah bangsa ini sejak dari jaman pra kemerdekaan sampai degan paskah reformasi saat ini, Brimob menjadi pasukan yang setia dan dapat di andalkan oleh polri,”ujarnya.

Tetakhir pesan Kapolri, Tetaplah menjadi abdi utama bagi negara republik Indonesia, saya yakin dalam kepemimpinan dan korps brimob akan menjadi lebih baik untuk Indonesia.

“Sekali lagi saya menyampaikan dirgahayu, Brimob dan ijinkan saya menaruh hati dalam Brimob sejati dan titip salam saya kepada keluarga istri dan anak di rumah di mana pun berada,” Ungkap Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.

Usai upacara HUT korps Brimob Ke 75, dengan acara kegiatan Syukuran HUT Brimob dengan kegiatan Pemberian Tali Asuh berupa santunan dari Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar dan proses dengan penandatanganan surat dan mempersembahkan senjata api kepada logistik Polda Maluku dan proses pemotongan tumpeng.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed