by

M. Daniel Rigan Dilantik Jadi Ketua DPD Nasdem Buru

-Politik-43 views
Link Banner

Namlea, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Provinsi Maluku, Hamdani Laturua, Melantik Muhammad Daniel Rigan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Buru, Kegiatan tersebut belangsung di Kantor Sekertariat Gedung Graha Nasdem, jalan Kompleks DPRD Buru Sabtu 13/11 2021.

Hadir dalam kegiatan ini selain Wakasekjen DPP Nasdem, Hermawan Taslim, Ketua teritorial Wilayah Maluku. Maluku Utara, Rosita Usman juga hadir Ketua DPW Nasdem Maluku, Hamdani Laturua, Anggota DPRD dan Pimpinan Parpol Nasdem SE Maluku, DPRD Buru dan Bursel, TNI/ Polri, Ketua dan Anggota KPUD dan Bawaslu, Tokoh Agama, Adat dan tokoh Masyarakat, Kelompok Cipayung,OKP, LSM dan sejumlah undangan

M. Daniel Rigan berjanji siap melaksanan amanat yang disampaikan pengurus DPP Nasdem, Kaka Hermawan Taslim bila mana, dirinya selaku Ketua Nasdem Buru tidak mampu mencapai target di Pemilihan Legislatif tahun 2024, maka dirinya siap di rotasi.

M. Daniel Rigan bahkan berjanji dihadapan ratusan undangan bahwa, Pengurus Dasdem Kabupaten Buru siap merebut Palu pimpinan DPRD, sesuai target Nasdem untuk pemilu legislative 2024

Sebagai Kaders Partai Nasdem Kabupaten Buru, diharuskan mematuhi perintah dalam struktur organisasi sesuai visi dan misi yang tercantum dalam AD/ART.

“Bila mana ada pengurus partai yang masih bandel tidak memenuhi aturan partai, maka akan di beri sangksi oleh DPP dan DPW, maka yang, ” Ujar Rigan.

“Saya berharap dengan pelantikan pengurus DPD dan DPC Nasdem hari ini, kiranya dapat membangun kebersamaan, Satu ikatan yang tak terpisah dari organisasi ini menuju kemenangan Legislatif di tahun 2024 nanti, ” katanya pula.(AK).

Baca Juga  Hasil Tabulasi Paslon Sama Dengan Versi KPUD, SMS-GES Unggul 43,45 Persen.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed