by

BMW Berbagi Kasih Di HUT GPM 86 & HUT Kota Ambon 446

-Ambon-253 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Bung Michael Wattimena (BMW) berbagi kasih di HUT GPM ke 86 tahun 2021 dan HUT Kota Ambon ke 446 kepada penyapu jalan, tukang ojek, tukang becak serta anak-anak jalanan di Kota Ambon, yang dipusatkan di Gong Perdamaian Kota Ambon Provinsi Maluku. Senin (06/09/2021).

“Hari ini merupakan Hari ulang tahun GPM yang ke 86, saya merasa terpanggil untuk berbagi kasih kepada basudara samua, saya memberikan 1,000 dos makanan ; hari ini 500 dos dan besok 500 dos, demikian BMW.

“Biarlah pemberian ini dapat diterima dengan senang hati, dan boleh menjadi berkat bagi bapak/ ibu basudara samua”.

BMW mengatakan , berbahagia berada ditengah-tengah para pembersih atau pasukan kuning karena basudara ini, punya peran penting dan punya partisipasi luar biasa dalam menampakkan wajah kota yang bersih dan bersahaja, kata Michael.

Kurang lebih 50 orang yang langsung menerima pemberian kasih tersebut,yang lainnya akan dimobilisasi ke tempat- tempat ojek maupun ke tempat-tempat parkiran becak di seputaran kota Ambon.

Salah seorang ibu penyapu jalan kepada Demokrasi Maluku.com mengemukakan, pak Michael orangnya sangat bersahaja, kalau boleh beliau mencalonkan diri menjadi walikota Ambon. Komentar ibu tersebut, diiyakan oleh ibu-ibu lainnya.

Usai kegiatan tersebut kepada insan pers BMW mengemukakan, hari ini enam (6) September dan besok tujuh (7) September merupakan hari yang bersejarah bagi orang Ambon dan orang Maluku, karena di hari ini merupakan HUT GPM ke 86 dan HUT Kota Ambon 446.

“Kami doakan GPM yang merupakan gereja orang basudara tetap eksis”.”Saya melihat GPM punya kepedulian yang semakin baik terhadap dinamika masyarakat terutama ditengah-tengah pendemi covid 19”.

Baca Juga  Dandrem 151 Binaiya   Coffe Morning Dengan Awak Media

GPM sudah semakin terbuka menjalin kemitraan dengan pihak pemerintah dan pihak-pihak lainnya di Maluku.
Sedangkan Kota Ambon di usianya yang ke 446, pemerintah selalu bekerja keras untuk menunjukkan kebaikan, kesempurnaan, kemanisan.

“Kita selalu doakan agar pemerintah selalu menunjukkan keberpihakan kepada warga kota terutama basudara yang membutuhkan uluran tangan pemerintah”.

Saya melihat partisipasi warga Kota Ambon sangat tinggi dalam mendukung program-program pemerintah di segala bidang. Ketika ditanya apakah akan maju dalam kontestasi polotik di 2024 untuk Kota Ambon.

Michael mengatakan, kalau TUHAN mengijinkan dan masyarakat meminta maka saya akan maju, untuk betsama-sama membangun Kota Ambon, demikian Michael. (DMK-02).
@

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed