by

SIAP HADAPI TPN, INI PESAN IRJEN KEMENKUMHAM RI

-Hukrim-214 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Kumham Maluk – Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI menyelenggarakan penguatan pembangunan Zona Integritas (ZI) dalam menghadapi TPN bagi satker yang diusulkan Tim Penilai Internal (TPI) Kemenkumham untuk maju ke desk evaluasi Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian PAN-RB menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM), Selasa (10/08)

Saat membuka kegiatan tersebut, Razilu selaku Inspektur Jenderal (Irjen) menyampaikan bahwa pada tahun ini terdapat 477 satuan kerja Kemenkumham yang memenuhi kriteria untuk diusulkan ke TPN Kementerian PAN-RB, dengan rincian 75 usulan staker berpredikat menuju WBBM dan 402 usulan satker berpredikat menuju WBK. Termasuk 8 Satker dijajaran Kanwil Kemenkumham yang diusulkan ke TPN.

Razilu juga menyampaikan apresiasi atas pembinaan yang dilakukan oleh para Kepala Kantor Wilayah atas meningkatnya kualitas dan kuantitas satuan kerja yang diusulkan ke TPN. Ia berharap seluruh satuan kerja dapat mengimplementasikan hakikat pembangunan ZI yang sesungguhnya untuk berkinerja tinggi yaitu Zero Penyimpangan, Zero Penyelewengan dan Zero Complain.

“Tingkatkan komitmen dan konsistensi dalam melakukan tugas dan kewajiban, tambahkan inovasi pelayanan, bangun hubungan baik dengan insan media, waspadai kedatangan mystery shopper saat pengecekan lapangan, serta Jangan lupa berdoa, Semoga di tahun ini semakin banyak satker Kemenkumham yang berhasil memperoleh predikat WBK/WBBM”, pesan Razilu.

Usai itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penguatan dan pemaparan peta masalah berdasarkan 6 area perubahan oleh Inspektur Wilayah.

Langsung dari Aula Kanwil Kemenkumham Maluku, Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Andi Nurka, Pimpinan Tinggi Pratama, dan Ketua Tim Pokja. (HUMAS-Kemenkumham).

Baca Juga  Polres Malteng Tuntaskan Kasus Togel

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed