by

Wakil Bupati Bursel Panggil Enam Camat.

-Daerah-247 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Gerson Eliaser Selsily, memanggil Enam Kepala Kecamatan (Camat), panggilan tersebut dalam rangka janji politik saat orasi kampanye Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2020 lalu.

Janji tersebut yakni dalam 100 hari kerja akan berkantor di enam kecamatan, untuk mewujudkan janji tersebut Wakil memanggil enam camat diantaranya, camat Kapala Madan, Leksula, Fena Fafan, Namrole, Waesama dan Ambalau.

Pemanggilan tersebut dalam rangka koordinasi mendukung program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati, HJ Safitri Malik Soulisa (SMS) – Gerson Eliaser Selasili (GES) sesuai visi dan Misi” Ungkap Selsily.

Agenda utama adalah pertemuan bersama dengan para tokoh baik itu tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat serta jumlah komponen masyarakat lainnya, untuk mendengar masukan yang disampaikan, karenanya para camat, mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan agenda tersebut.

Harapan saya, “ketika saya dan Ibu Bupati tiba di setiap kecamatan, semuanya sudah beres, segala sesuatu berjalan sesuai rencana,” demikian Selsily.

Pertemuan yang di selenggarakan di ruang rapat Bupati Kamis kemarin (29/7/2021) selain Wakil Bupati, hadir pula Asisten I, Alfario Soumokil, Kabag pemerintahan, Ridwan Nyio bersama Enam Kepala Kecamatan Di Kabupaten Bursel.(AK)

Baca Juga  Bangun Tali Persaudaraan, Kadis Pendidikan Bursel Gelar Buka Puasa Bersama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed