by

Safitri- Gerson Hadiri Paripurna Perdana DPRD Bursel.

Link Banner

Namrole, Demokrasi Maluku :  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Hj Safitri Malik Soulissa – Gerson Eliaser Selsily dan Mantan Bupati Dua priode, DR Hi Tagop Sudarsono Soulissa, SH,MT menghadiri rapat paripurna perdana yang di Gelar Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bursel Minggu 27/6 2021.

Rapat paripurna tersebut dengan thema: Penyerahan memori dan serahterima jabatan dari Bupati dan Wakil Bupati priode 2016 – 2021 DR Hi Tagop Sudarsono Soulissa, SH, MT – Alamarhum Ayub Saleky, SH. MH kepada Bupati terpilih priode 2021- 2026, Hj Safitri Malik Soulissa, SPi – Gerson Eliaser Selasily, SE, M.P.D.

Ketua DPRD Kabupaten Bursel, Muhajir Bahta saat membuka siding Mengatakan, tepatnya 9 Desember 2020 masyarat Bursel berpartisipasi mengsukseskan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati secara tertib, aman dan damai dan puncaknya pada hari Selasa 22 juni 2021 telah dilantik di Kantor Gubernur Maluku yang didasari pada SK Mendagri nomor 131.811247 tentang pengesahan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Suksesnya Pemilukada Bursel Kata Bahta, Jajaran Pemda, Para Pemakngku adat, pemuka agama,tokoh masyarakat, kaum intelektual beserta tokoh Pemuda dan insan Pers yang telah memberikan sumbangsi terbaik bagi kemajuan di Negeri Bipolo tercinta ini”Imbuhnya.

Ini terbukti Tambahnya, secara rasio politik masyarakat Bursel dapat membangun kebersamaan dan dapat menepis dikotomi akibat perbedaan pendapat/presepsi dan pilihan, sehingga dapat menciptakan Pilkada yang berkualitas dan melahirkan pimpinan yang berkualitas” Tutur Bahta (Adam Kiat)

Baca Juga  Gubernur Sampaikan Delapan Point Penting Dalam Penyusunan APBD Tahun 2022

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed