by

BMW Serahkan Hewan Kurban Untuk Warga Waihaong

-Ambon-276 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Berbagi kasih dihari raya Idul Adha sudah kewajiban sesama muslim. Namun di Maluku dan kota Ambon menyangkut Idul Adha terlihat sangat unik. Sebab untuk hal itu semua umat terpanggil untuk memberi terutama umat Kristen.

Hal tersebut sebagai ungkapan kasih dan pada hari raya kurban, Bung Michael Wattimena (BMW), walaupun sementara mengikuti pendidikan di Amerika. tetapi dapat memberi  satu ekor sapi untuk warga yang ada di Waihaong.

Disela-sela proses pemotongan sapi, ketua RT003/04 Muhamad Elly Ditemani Bung Ongen sebagai panitia Hewan Kurban menyatakan. sebagai Ketua RT, panitia maupun warga, sangat berterima kasih, tak menyangka dapat bantuan dari Bung Michael Wattimena.

Bantuan ini membantu warga memenuhi kebutuhan mereka di Hari Raya kurban ini, khususnya warga yang dinilai tidak mampu.

Katanya lebih lanjut, saat disampaikan kepada warga Waihaong akan menerima satu ekor sapi dari BMW, semuanya bersyukur dan memuji putra Ambon itu.

Ketua RT mewakili warga menyampaikan terima kasih kepada sudara terkasih yang telah memberikan bantuan, yang sangat berarti di Waihaong.

“Apa yang telah diberikan, akan terus diingat, kami tidak akan melupakannya, semoga BMW selalu mendapat ridho Allah, selalu dilindungi Tuhan yang Maha Esa”.

“Seluruh proses jalan hidupnya dan karir kedepan mendapat Rahmat dari Allah”, tutur Ally salah satu warga.

Disebutkan pula sapi yang cukup besar itu, paling utama akan diberikan kepada warga yang membutuhkan. Yakni para janda, anak yatim piatu, fakir miskin serta orang yang terlantar. Katakan saat dipotong dan ditimbang terdapat 100 kg lebih sumbangan BMW.

HIngga dapat memenuhi apa yang telah ditargetkan, sisanya dibagi kepada yang masyarakat dilingkungan Waihaong dan seputarannya.

Saat media ini menghubungi BMW dengan penuh kasih dan semangat BMW katakan. Berbagi kasih itu perlu bagi yang membutuhkan, sambil mengatakan, masih belum bisa memberi lebih, ditahun ini hanya satu ekor saja, diperuntukan untuk basudaraku di Waihaong dan mungkin semuanya belum kebagian.

BMW berharap karena bantuan tersebut dapat diterima dengan sepenuh hati, dangke banyak telah dibidik oleh media.

Dari Pantauan siaran langsung di lapangan terlihat warga Waihaong sangat bersemangat, terima bantuan,semoga bermanfaat, katanya. 

 

Baca Juga  Tambahan Enam Kasus Baru Dari SBT

“Beta juga akan terus mendoakan orang Waihaong serta seluruh warga kota Ambon agar bisa keluar dari wabah covid-19,” demikian Michael. (*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed