by

PAN Gelar Muscab Bersama di Namrole

-Politik-142 views
Link Banner

Namrole, Demokrasi Maluku  Musyawara Cabang (Muscab) bersama Partai Amanat Nasional(PAN) Se Maluku dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Maluku, Wahid Laitupa berlangsung secara virtual melalui aplikasi zoom cloud meetings Sabtu Malam 17/7 2021.

Pembukaan Mucab secara virtual PAN Se Maluku,di  Kabupaten Buru Selatan (Bursel) juga menghadirkan Promatur dintaranya:, Ahmadan Loilatu, La Hamidi dan Zulhair Nawan Sowakil serta pengurus DPD PAN bersama Promatur dari Enam Kecamatan lainnya, mereka juga menyatakan sikap melalui aplikasi zoom cloud meetings siap memenangkan PAN pada pemilu tahun 2024 di kabupaten Bursel.

Dalam Mucab melalui virtual aplikasi zoom cloud meetings Ketua Wilayah PAN Maluku dalam orasi pidato politik berharap, agar semua kaders PAN yang ada di 11 Kabupten/ Kota di Provinsi Maluku untuk tetap ikthiar dapat menggalang seluruh tokoh- tokoh baik itu tokoh agama, Adat dan tokoh Masyarakat yang berada di setiap kecamatan dan selalu mengedepankan Pandemi Covid-19 sesuai himbawan Pemerintah” Harap Ketua PAN Maluku.

Kordinator Muscab PAN Bursel, Ahmadan Loilatu dalam konprensi Pers Mengatakan, Mucab PAN bersama Se Maluku yang diselenggarakan melalu virtual aplikasi zoom kloud meetings berlangsung ini telah menghasilkan nama- nama promatur PAN Bursel yang nantinya nama- nama tersebut akan di kirim ke DPW PAN Maluku untuk selanjutnya ditetapkan Surat Keputusan(SK).

Usai kegiatan muscab virtual ini Kata Loilatu, pengurus PAN Kabupaten Bursel baik itu pengurus DPD, DPC dan Ranting akan melakukan konsolidasi di Enam kecamatan yaitu, kecamatan Namrole, Waesama, Ambalau, Fena Fafan, Leksula dan Kecamatan Kapala Madan baik itu di Desa maupun danak dusun yang berada di Kabupaten Bursel.

Dengan langka konsolidasi di Enam kecamatan Kata Loilatu, bertujuan untuk menggalang tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat untuk dapat bergabung dengan Partai Kami menuju pemenang pemilu nanti ditahun 2024 di kabupaten Lolik Lalen fedak Fena” Kata Ketua Musyawarah Cabang PAN Bursel. (Adam Kiat)

Baca Juga  Musdalub Partai Hanura Di Gelar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed