by

22 Juni Bupati Dan Wakil Bupati Bursel Terpilih Dilantik

Link Banner

Namrole, Demokrasi Maluku : Ketua pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) terpilih priode 2021-2026, Melkior Solissa, S.IP, M.Si Kepada Wartawan diruang kerja Kantor Bupati Senin 17 Mei 2021 Mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten Bursel, Ibu Hj Safitri Malik Soulissa (SMS) dan Gerson Eliaser Selsily (GES) akan dilantik pada tanggal 22 Juni nanti.

Rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten Bursel Kata Solissa, dilaksanakan di kantor Gubernur Maluku dan pada malamnya akan dilaksanakan acara rama tama syukuran yang berlangsung di Gedung Islamic Center Waehang Ambon.

Ditambahkan Melkior Solissa yang kini melayani Kadis PUPR Kabupaten Bursel, usai syukuran ramah tama di Gedung Islamic Center akan melihat malam ramah tama untuk, Handaitolan, Keluarga dan Simpatisan serta Partai pendukung bersama pemegang saham lainnya pada malam itu juga di kediaman Bupati dan Wakil Bupati ”Ungkap ketua panitia pelantikan.

Dikatakan Solissa, untuk berlangsungnya jalan pelantikan di kantor Gubernur yang direncanakan pada 22 Juni tahun ini, undang tanggal hadir menyaksikan jalannya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih 50 orang, semuanya tergantung pada Katong sekarang ini sedang diperhadapkan dengan kondisi Pandemi / Copid- 19.

Sementara undang yang akan hadir pada malam rama tama di gedung Islamic Center Ambon itu di agendakan mungkin 300 orang dan mengedepankan protokoler kesehatan.

“Jadi hari ini Katong dari Pemda Bursel sudah menetepkan panitia penyelenggara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan panitia persiapan HUT Kabupaten Buru Selatan Ke 13 dan panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-76” Tutup Solissa. (Adam Kiat).

Baca Juga  Irup Hari Pattimura Dilakukan Bergilir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed