by

Koramil 1506-04 Waeapo & Masyarakat Renovasi Mesjid Raya AL- Huda Desa Kayeli.

Link Banner

 

Namlea,Demokrasi Maluku:  Jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 1506-04 menggelar kerja bhakti/gotong royong bersama masyarakat Desa Kayeli, Kecamatan Teluk Kayeli merehab/merenovasi pembangunan masjid raya AL-Huda Desa Kayeli Sabtu (29/5.2021)

Kapten Inf Patti Wael Koramil 1506-04 Namlea Kepada Media ini Senin 31/5/2021 di Namlea mengemukakan, pelaksanaan kerja bakti/gotong royong pembangunan masjid raya Al Huda desa Kayeli TNI dipimpin oleh Badan Pembinaan Desa (Babinsa) yang disimpan di Desa Kayeli Serda Azwa Huleku.

Kegiatan pengembangan tersebut meliputi: Pemasangan tangga, peluncuran plafon dan jumlah kegiatan lain, hal ini dilakukan karena pembangunan ini sudah temakan usia, bahkan jumlah minat masyarakat untuk beribadah di masjid Al Huda cukup banyak.

Ditambahkan, pelaksanaan kegiatan pembangunan masjid di Kota Tua Desa Kayeli yang dilaksanakan TNI bersama masyarakat, menjadi kebutuhan mendesak, karena selain minatnya masyarakat untuk beribadah, juga bangunan ini sudah termakan usia.

Turun hadir dalam kegitan ini, imam Mesjid Kayeli, Idris Bay, Kades persiapan Desa Waiyasel, Abdurahman Wael, Ketua Panitia, Muhammad Madapongan, Ketua BPD, Fahyul Samlan dan 75 orang berasal dari tokoh Masyarakat dan Pemuda. (Adam Kiat) 

Baca Juga  Dari Festival Solohua di SBB

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed