by

BMW : IMDI Sangat Prihatin Banjir-Lingsor setelah Hancurkan Kehidupan Masyarakat NTT

-Bancana-197 views
Link Banner

Ambon: Demokrasi Maluku: Akibat kejadian sangat kompleks banjir dan tanah longsor yang menimpa Nusa Tenggara timur (NTT). Hari ini Senin (5/4/21) Ketua Umum Ikatan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Bung Michael Wattimena yang biasa disapa (BMW) kepada media ini dari Amerika menuturkan. Dirinya mendoakan serta memberikan dukungan kepada Masyarakat seluruh yang kena korban bencana.

“BMW sangat sedih kejadian itu terjadi disaat warga siapkan diri sambut Paskah Kristus, kebahagiaan atas Maut”, tuturnya. Numun dirinya mengajak masyarakat NTT untuk menerima semua ini selaku orang petcaya. Lebih lagi bagi insan muda NTT harus tetap semangat, motivasi tinggi terima kasih ini sebagai pembaruan hidup.

Sementara itu hal serupa disampaikan Yanni Kainama selaku Direktur Eksekutif DPP Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI). Menurutnya telah juga berkomunikasi dengan Bung Michael Wattimena melalui telpon.

Dijelaskan bahwa IMDI ​​sudah merampungkan kerja Tim untuk melakukan Aksi “IMDI PEDULI” kepada Basudara kita yang berada di Nusa Tenggaa Timur (NTT). Ini semua karena kemanusiaan yang sangat tinggi dimana tidak sanggup melihat kejadian seperti itu.

 

Lebih lanjut disampaikan, walaupun ketua umum kini berada di Amerika untuk berstudy tetapi perhatiannya sangat besar kepada tanah air. BMW terus berujar sangat sedih dan prihatin mengingat kita sekarang ini ada dalam kondisi covid-19. Dengan adanya bencana banjir bandang dan tanah longsor membuat masyarakat NTT semakin menderita.

 

Baca Juga  H.Burugana Sampaikan Terima Kasih Untuk MDR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed