by

Gubernur Maluku Melantik Bupati Aru dan SBT

Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku

Ingatkan Wakil Bupati Rendah Hati & Tak Sombong 

 Gubernur Maluku Murad Ismail melantik dan mengambil sumpah bupati Kepulawan Aru dan bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). , Berlangsung di Lantai tujuh (7) Kantor Gubernur Maluku. Jumat (26/02/2021). 

Pelantikan berdasarkan Keputusan Menteri dalam Negeri RI No. 131.81.380 tahun 2021., yang dibacakan oleh Drs. Booy Kaya Karo Pemerintahan Setda Provinsi Maluku, tertanggal (24/02/2021) yang ditandatangani oleh Mendagri M. Tito Karnavian. 

Bupati dan wakil bupati Aru yang dilantik ; dr.Jhon Gonga dan Drs. M.Sogarley sedangkan bupati dan wakil bupati SBT yang dilantik adalah : Abdulmukti Keliobas, S.PI dan .M. Rumalutur, SE

Gubernur Maluku Murad Ismail berharap bupati dan wakil bupati melakukan beberapa hal: melakukan program-program yang berkaitan dengan covid 19, tapi tak melupakan pengembangan ekonomi dan pemberdyaan masyarakat, wajib rangkul semua masyarakat yang pada waktu berbeda, program yang dilaksanakan oleh pimpinan OPD patut dikawal, Agar dapat mengurangi lajunya covid 19 ,, dapat melaksanakan program-program untuk meningkatkan PAD ,, Saat ini program strategis nasional LIN dan Migas Blok Masela, agar dapat dimanfaatkan sebaik-baik, agar anak-anak penonton penonton di negeri sendiri. 

“Saya ingatkan wakil bupati untuk menjadi orang yang rendah, tidak sombong, mampu jaga diri dari hal-hal yang samar-sanar, belum pasti, menjauhkan diri dari menghalalkan segala cara, yakin rejekii, akan diberiKn oleh yang māha kuasa”.

Kalau ada masalah banyak sabar, dan perbNyzk sholat dan do a. (Ritta.E.Lekmpessy)

Baca Juga  Menteri PPN/Bappenas dan Menteri KKP Tinjau Lokasi Ambon New Port

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed