by

Made Waekabu: Pemberian BBM Gratis Membatu Masyarakat Juga Pemda Buru

-Daerah-130 views
Link Banner

 

Namlea, Demokrasi Maluku : Pemberian Bahan Bakar Minyak (BMM) Bensin gratis yang disalurkan anak asli Desa Jikumerasa, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Muhammad Daniel Rigan (MDR) kepada kendaraan roda Dua tukang ojek dan Ojek Online (Ojol) sangat membatu Pemerintah Daerah ( Pemda) Kabupaten Buru.

Dikatakan Waekabu, langkah yang diambil MDR merupakan langkah tetap membatu Penda setempat sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat Bupolo, dimana Dua hari ini penyaluran bensin gratis untuk 550 kendaraan roda Dua yakni, Ojek dan Ojol masing-masing mendapat 5 Liter BBM.

Bukan itu saja, MDR juga membagi bensin gratis yang sama kepada Ojek dan Ojol di Dataran Waeapo, Kecamatan Waeapo dan rencana tersebut akan menggambar di pesisir Kecamatan Airbuaya, demikian dikatakan Tokoh Pemuda Namlea, Hamade yang di sapa Membuat Waekabu saat pengisian bensin gratik kepada tukang ojek Rabu 20/1 berlangsung di SPBU Hasan Duwila.

Menurutnya, Pengusaha asli Desa Jikumerasa yang berdiam di ibukota Metropolitan ini, terpanggil membatu masyarakat yang punya kebutuhan ekonomi pas- pasan.

Selain pengisian BBM bensin gratis di beberapa Kecamatan di Kabupaten Buru, Pengusahan muda ini sudah membatu para Petani dibidang Pertanian dan Perikanan. Dalam waktu dekat akan mengalirkan bantuan kepada pedagang Kaki Lima (PKL) di pasar Inpres Namlea.

 Masyarakat Bupolo harus bangga ,sementara masyarakat  Buru sedang diperhadapkan dengan penyakit Pademik Covid-19 yang meresahkan, MDR dengan hati nurani, terpanggil untuk membatu mas di Kabupaten ini ”Kata Waekabu.

Bila mana anak daerah yang ingin mencalonkan diri untuk disuplai sebagai Bupati kabupaten Buru kedepan inilah contoh sebelum menyediakan sudah ringan tangan memberikan bantuan / oset untuk masyarakat kecil yang membutuhkan dan punya kehidupan ekonomi paspasan, beda dengan Politisi yang lain.

Hanya tinggal janji, kibarkan visi dan Misi bahkan program yang ditawarkan kepada masyarakat, namun dari program tersebut merupakan pembohongan publik dan janjii- janji itu tinggal janji dari Politisi yang akan diwujudkan di Pilkada Buru, semunya itu hanya yang ada, Parlente dan pembohongan jalan terus.

Mari Kata Made kita semua melihat putra daerah Desa Jikumerasa yaitu pak MDR yang sudah memberikan bukti di depan mata membantu masyarakat, mari katong masyarakat Bupolo dapat melihat dan menjawab bantuan dari Muhammad Daniel Rigan, anak Desa Jikumerasa, yang membatu masyarakat kecil, 4 kehidupan ekonomi pas – pasan ”Tuturnya. (AK)

Baca Juga  MDR Bakal Bentuk DPD ,IUMKM Di 11 Kabupaten / Kota Di Maluku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed