by

Dandrem 151 Binaiya   Coffe Morning Dengan Awak Media

-Ambon-37 views

Ambon, Demokrasi Maluku : Dandrem 151 Binaiya Brigjen Arnold Ritiauw menggelar Coffe morning dengan awak media baik cetak, elektronik dan online  berlangsung di  Rumah Kopi Joas, Jl. Diponegoro Urimessing Ambon.

Dalam acara coffe morning tersebut Dandrem mengatakan, coffe morning bertujuan untuk mempererat hubungan dan silaturahmi a ntara Korem dan teman-teman media

Dandrem berharap rekan wartawan dapat bekerjasama dan mendukung  kerja-kerja korem membangun Maluku yang lebih ke  depan. Selain tugas pokok TNI juga punya tugas Komsos

Untuk tahun ini, program Komunikasi Sosial (Komsos) yang akan dilakukan  diawal tahun ini  adalah  pembagunan jembatan gantung di desa Kilmury Kabupaten Seram  Bagian  Timur (SBT2), ada orang di Jakarta yang membantu pembagunan ini, kata Dandrem.

Keadaan masyarakat disana harus dibantu terutama anak-anak sekolah dari desa sebelah , mereka sulit sekali karena mereka harus menyeberang kali (sungai), kalau kesekolah harus membawa pakaian ganti, karena ketika menyeberang  mereka basah.

Danrem juga berharap di tahun 2021 ini,

 

 

 

 

 

 

 

L

Baca Juga  Gubernur Maluku Buka Friendly Games Golf Tournament

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed