by

Pisang Dapat Membantu Mengatasi Insomania/ Susah Tidur

Ambon, Maluku Demokrasi Saya susah tidur ATAU Sulit Tidur PADA Malam hari, ADA berbagainpenyebab seperti  stres, BEBAN Pekerjaan Yang Berat, ATAU Terlalu Lelah can Jadi Adalah penyebabnya. Tentu saja saat kita mengalami insomnia maka tubuh kita akan terasa tidak nyaman. Bahkan biasanya insomnia bisa menyebabkan pada pagi hari tubuh kita merasa lemas dan tidak berenergi.

Agar Cepat Tidur Bagi Penderita Insomnia Saat mengalami insomnia, beraktivitas menjadi hal yang dilakukan. Tak heran, banyak orang ingin segera mengatasi masalah tidur yang satu ini.

Di antara banyak hal yang diupayakan untuk mengatasi insomnia, beberapa orang percaya konsumsi pisang mungkin dapat membantu. Banyak orang percaya makan pisang bisa membuat rasa kantuk cepat datang lalu mudah tertidur. Namun, benarkah demikian?

Jawabannya adalah benar. Pisang dipercaya bisa mengatasi insomnia karena kandungan karbohidratnya yang tinggi. Karbohidrat dalam buah pisang ini akan meningkatkan triptofan pada otak.

Triptofan ini yang akan membuat hormon serotonin meningkat dan akhirnya membuat kita mengantuk. banyak orang ingin segera mengatasi masalah tidur yang satu ini. Di antara banyak hal yang diupayakan untuk mengatasi insomnia, beberapa orang percaya konsumsi pisang mungkin dapat membantu. Banyak orang percaya makan pisang bisa membuat rasa kantuk cepat datang lalu mudah tertidur. Namun, benarkah demikian? 

Jawabannya adalah benar. Pisang dipercaya bisa mengatasi insomnia karena kandungan karbohidratnya yang tinggi. Karbohidrat dalam buah pisang ini akan meningkatkan triptofan pada otak. Triptofan ini yang akan membuat hormon serotonin meningkat dan akhirnya membuat kita mengantuk.

Baca Juga  Cegah Covid, Personil Polres Malteng Sambangi ABK Barang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed