by

Perangi Corona, Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor patroli Himbau Protokoler Kesehatan

Ambon, Demokrasi Maluku ; Pentingnya protokol aturan kesehatan dilingkungan tempat kita bekerja saat ini untuk senantiasa dilaksanakan sesuai dengan anjuran pemerintah saat ini yang mana wajib mempedomani dan melaksanakannya dalam keseharian di masa pandemi saat ini.

Selasa (29/12/2020). Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku Dipimpin Bripka M. Siaila melaksanakan penyuluhan tentang Protokol Kesehatan.

“Saat ini kami melaksanakan edukasi kepada para Masyarakat sedang duduk di pangkalan ojek Dan Para tukang becak Yang Berada di Pasar mardika agar senantiasa waspada dan patuhi aturan protokoler kesehatan yang berlaku dilingkungan Pasar, agar tidak menjadi sarana penyebaran pandemi” Imbuh Bripka M. Siaila

Tidak hanya mematuhi protokol protokol.kesehatan saja, menjaga kebersihan diri dan rajin berolah raga pun menjadi faktor utama mengurangi risiko tertular Virus Corona sehingga menjaga kita agar tidak terpapar.

Perlunya penyuluhan secara rutin dan intens masyarakat saat ini, agar masyarakat lebih memahami bahwa sudah saatnya kita melawan segala sesuatu penularan dengan patuhi segala bentuk dan aturan yang berlaku.

Hal tersebut dibenarkan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M H menuturkan “Kami berharap dengan rutinnya kami lakukan himbauan maupun edukasi kepada masyarakat, masyarakat bisa lebih memahami, bahwa Virus Corona bisa ditekan jika kita senantiasa mempedomani dan mengikuti apa saja yang di anjurkan pemerintah, sehingga penularan dapat diminimalisir” Tuturnya.

Kombes Pol. M. Guntur . S.I.K., M H menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Maluku dalam hal ini di wilayah Kota Ambon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. M. Guntur. SIK, MH

Ipda Mohammad AC Hukom, SH, berkata ”Kami mengajak kepada masyarakat tersebut untuk senantiasa disiplin diri dan selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama pada saat kita bekerja, mudah – mudahan dengan kita disiplin patuhi aturan protokoler kesehatan penularan dapat diminimalisir dan mendorong, sehingga tidak terjadi klaster baru dilingkungan tempat kita bekerja ”tutupnya menghentikan pembicaran.

Baca Juga  Fungsionaris DPP Partai Demokrat & PAN Berkampanye Untuk SMS-GES

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed