by

Anak Yatim Di Tujuh Desa di Bursel Dapat Santunan Dari Hj Safitri Malik Soulissa

-Daerah-265 views
Link Banner

 

NamroLe, – Ambon, Demokrasi Maluku: H j Safitri Malik Soulissa (SMS) meraih suara terbanyak pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak yang berlangsung Rabu Kemarin 9 Desember di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Berikan santunan kepada anak yatim di Tujuh Desa berlangsung pekan Kemarin di Mesjid Ar-Rahman di Desa Patmite.

Ketujuh Desa anak yatim Yang menerima satunan itu berupa Nasi Kota dan Amplop yang berisi uang Diantaranya: Desa WAlly, Labuang, Kamanlalen, Waenono, Elfule, Patmite dan Desa Lektama Kecamatan Namrole, Ibukota Kabupaten Bursel, sekaligus secara resmi diserahkan Ketua tim Penggerak PKK Kabupten Bursel , Hj Safitri Malik Soulissa.

SMS pertambahan di Pilkda Bursel serentak berlangsung 9 Desember disaat penetapan pihak penyelenggara KPU Bursel tertanggal Rabu Kemarin 16/12 menentukan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut Tiga, Hj Safitri Malik Soulissa – Gerson Eliaser Selsily dengan jargon (SMS – GES), Paslon pemenang suara TERBANYAK dari Dua Paslon lainnya dengan jumlah suara 16.847 ribu.

Hj Safitri Malik bakal menjadi Bupati perempuan pertama di Malukud Kabupaten Bursel Dalam acara ini Mengatakan, Bantuan berupa santuanang yang kami salurkan kepada anak yatim di Tujuh Desa ini, merupakan sebagian rezki yang Kami berikan untuk dapat membantu orang tua dari anak-anak yatim, Agar kede Anak ini dapat mencerdaskan generasi yang Madani, menciptakan yang siap mengabdi di Kabupaten tercinta ini ”Ujarnya.

Santunan untuk anak fakir miskin Yang kami berikan hari ini tambah Hj safitri, bukan saja sampai disini, akan tetapi atas izin Allah Swt, bila kami dirahmati Allah swt dan diberikan kesempatan, santunan semacam ini akan diberikan di Desa- desa lain, semoga bantuan inSi yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi anak yatim bersama orang tuanya ”Pesan Ibu Safitri. (Adam Kiat)

Baca Juga  Banjir Di Beberapa Titik di Kab Halmahera Barat -Prov Maluku Utara

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed