by

Bupati Bursel Diminta Menarik Aset Daerah.

-Daerah-282 views
Link Banner

Namrole-Demokrasi Maluku : Bupati Dua Priode Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Bupati Bursel Diminta Menarik Aset Daerah. Hi, Tagop Sudarsono Soulissa diminta secara tegas menarik semua Asset Daerah yang digunakan beberap pejabat Aparatur Sipil Negera (ASN) yang sudah non aktif (Pensiun) baik itu ASN yang suda pensiun maupun Mantan anggota DPRD.

Asset yang sementara difungsikan pejabat diluar pagar itu yakni, Kendaraan Roda Empat maupun kendaraan Roda Dua termasuk Asset yang lain, ini Beta sampaikan agar Asset tersebut dapat difungsikan untuk ASN aktif yang sangat membutuhkannya, demi kepentingan tugas- tugas dan kelancaran seorang ASN di lapangan.

Demikian disampaikan tokoh Pemuda Desa Oky Baru, Epot Latbual Menurutnya, bila Asset daerah itu ditarik dan difungsikan untuk ASN aktif yang kini membutuhkan, maka kelancaran operasional roda untuk Pemerintah Daerah(Pemda) bursel kedepan akan lancer/meningkat dan kebutuhan masyarakat yang ada di daerah ini pun dapat terpenuhinya”Ujar Epot.

Sekali lagi atas nama komponen masyarakat Bursel Tambah Epot, Demi kelancaran tugas pemerintahan Kabupaten Bursel kedepan dan juga mengedapankan kesejahteraan masyarakat Lolik Lalen Fedak Fena, Beta minta minggu depan pak Bupati dapat menyurati oknum ASN yang sudah pension maupun oknum mantan DPRD yang saat ini masih menggunakan Kendaraan roda empat maupun roda Dua yang sudah dibawah keluar di daerah lain untuk dapat dikebalikan ke Pemda Bursel” Minta Epot.

Selama ini Masyarakat Bursel jempol terhadap kinerja Bupati Dua Priode dimana 10 tahun lalu kabupaten ini masih dilindungi dengan hutan belantara, kini wajah Kota Kabupaten dan kecamatan sudah mencerminkan masyarakat yang Madani masyarakat yang sudah keluar dari pintu isolasi/sejahtera” Imbuhnya.

Bila permintaan Kami ini tidak serius ditangani maupun tidak ditanggapy pak Bupati tambah Epot, Kami nilai Pak Tagop sangat lemah dan tidak ada niat baik kepedulian terhadap Daerah ini,tentunya langkah ASN yang tidak miliki kedaraan dinas saat ini, otomatis kelancaran tugas sangat terhambat serta kebutuhan kelancaran ekonomi masyarakat juga turut terhambat, sekali lagi demi kelancaran roda Pemerintahan di daerah ini, Bupati segera mengambil langkah tegas atas Asset daerah yang masih berhamburan di luar kabupaten ini” Kata Epot. (Adam Kiat).

Baca Juga  Bupati Safitri Beri Bantuan Beras Kepada 412 KK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed