by

Menang ci Tiga Kabupaten  : Murad ! Itu Hasil Kerja Keras Mereka

-Politik-523 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku  : Tiga (3) dari empat (4) kabupaten di Maluku yang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), berdasarkan data sementara dipastikan dimenangkan oleh pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan). Kabupaten tersebut antara lain: Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) dan Kabupaten Aru.  

 

Jawaban pertanyaan wartawan terkait kemenangan tersebut Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Murd Ismail mengemukakan, kemenangan itu merupakan hasil kerja keras mereka baik kandidat, tim pemenangan, relawan dan para pendukung Paslon.

“Mereka bekerja dengan baik, juga kesiapan mereka terkait hal-hal yang mendukung jalannya sosialisasi serta seluruh proses di lapangan sangat baik, karena itu memperoleh hasil maksimal”.

“Saya turun ke daerah-daerah dalam rangka kunjungan kerja, sesuai dengan janji kampanye ketika maju dalam Pilgub lalu, saya tak mencampuri kerja-kerja DPC maupun tim,” katanya.

Sesuai dengan agenda rutin, setiap tahun kunjungan akan dilakukan, selain itu secara langsung di kabupaten, sekaligus program maupun kegiatan pada tahun berjalan ”.

Menyinggung kekalahan di Seram Bagian Timur, Murad katakan, yang terjadi, pemegang jabatan mungkin saja bekerja maksimal. Dalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

 “Bagi yang menang diharapkan ke depan dapat bekerja dengan baik untuk rakyat. “Wujudkan apa yang menjadi program ketika berkampanye”.

 

Ditambahkannya, sekalipun kalah di SBT tapi untuk tahun ini, pihaknya sudah dua (2) kali, turun ke SBT, kata dia pula. (Ritta).

Baca Juga  Hanubun Minta Masyarakat Jatuhkan Pilihan Untuk SMS-GES

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed