by

Hitung Cepat SNI – Pilkada Bursel – SMS-Unggul 42,19 Persen

-Politik-1,106 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku: Hari yang ditunggu oleh masyarakat Buru Selatan (Bursel) tiba juga, 9 Desember 2020, Kabupaten Bursel mencatat sejarah baru di Maluku, dimana bupati pertama di negeri raja-raja adalah seorang perempuan yakni Savitri Malik Soulissa yang berpasangan dengan Gerson Eliezer Selsily.

Hasil hitung cepat lembaga survey Sinergy Data Indonesia (SNI). Menempatkan  Savitri Malik Soulissa-Gerson Eliezer Selsily (SMS-GES) dengan nomor urut tiga (3) pada posisi pertama yakni 42,19 persen, urutan dua (2) Paslon dengan nomor urut satu  (1) Hji Ali-Zainuddin Booy (Ajaib-Anak Kampong) dengan perolehan suara 32,88 persen dan pada urutan ketiga Rahman Soulissa -Elisa Lesnussa (Manis) dengan nomor urut dua (2), sebesar 24,94 persen. Konfrensi pers digelar SNI di Hotel Pasifik Ambon Maluku Malam ini.

Di Kota Namrole dan Sekitarnya SMS-GES Unggul 

Sementara Pemantauan media ini, di Kota Namrole dan sekitarnya Paslon  SMS-GES  unggul, Untuk desa Labuang yang terdiri dari enam (6) TPS, SMS-GES unggul pada empat (4) TPS, dua TPS diungguli Paslin Ajaib – nomor urut satu (1) , untuk desa Lektama jumlah TPS empat (4), tiga (3) TPS diungguli Paslon nomor urut tiga (3) SMS-GES, satu TPS diungguli Paslon Manis (Abdurahman Soulissa-Elisa Lesnussa), sedangkan desa Wali, jumlah TPS tiga (3), diungguli Paslon SMS-GES. (Ritta Lekatompessy)

Baca Juga  La Hamidi Ajak Tiga Desa Pasir Putih Coblos SMS-GES

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed