by

Satu Lagi Pasien Covid 19 Meninggal di RSUD Ambon

Sekda Maluku & ASN Balai Prasarana Pemukiman Beri Penghormatan Terakhir 

Ambon, Demokrasi Maluku : Satu lagi pasien meninggal dunial, pada 16 November 2020 pukul 04.20 WIT, laki-laki berinisial “RN”, 48 tahun, asal Kota Ambon. 

Ybs tercatat masuk UGD RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 15 November 2020 pukul 22.24 WIT.

Proses pemulasaran jenazah bapak “RN” dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 11.35 WIT, diawali dengan doa oleh Pendeta Gereja Bethel Indonesia.

Penghormatan terakhir dari Pimpinan dan staf Balai Prasarana Permukiman Provinsi Maluku yang diberikan kepada almarhum, ketika mobil jenazah melewati kantor balai tersebut. Sekda Maluku sekaligus Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Maluku turut hadir dalam penghormatan tersebut.

Proses pemakaman dilaksanakan pada pukul 12.35 WIT, dan disaksikan oleh pihak keluarga, rekan kerja alm, Tim relawan yang paling tepat adalah TAGANA Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon / Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak “RN”. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang selalu diberikan ketabahan, demikian release yang diterima Redaksi  Demokrasi dari Satgas Covid 19 Provinsi Maluku . (D-02)

Baca Juga  Hari ini Tak Ada Tambahan Kasus Baru di Maluku, Sembuh Bertambah Empat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed